TribunManado/

Real Madrid Menang, Duuuh Pernyataan Untuk Paul Pogba Ini, Bikin Malu Manchester United

Man United kalah 1-2 dari Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid Menang, Duuuh Pernyataan Untuk Paul Pogba Ini, Bikin Malu Manchester United
Gelandang Manchester United asal Perancis, Paul Pogba (kanan), berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017). (ARMEND NIMANI/AFP) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Steven Gerrard ikut memberikan komentar mengenai penampilan Paul Pogba.

Legenda Liverpool ini mengatakan bahwa performa pemain termahal di Manchester United itu sangat menyedihkan.

Man United kalah 1-2 dari Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB. Real Madrid lebih dulu memimpin 2-0 berkat gol Casemiro (menit ke-24) dan Isco (52'), sebelum Romelu Lukaku memperkecil kekalahan Setan Merah pada menit ke-62.

Penampilan Pogba tidak sesuai harapan. Pemain 24 tahun yang dibeli Man United dari Juventus dengan harga 105 juta euro (sekitar Rp 1,564 triliun) pada musim panas tahun lalu, hanya melepaskan satu tembakan on target.

Ini membuat Gerrard ikut prihatin. Dia mengatakan bahwa Pogba terlalu egois dalam pertandingan tersebut sehingga Man United tidak bisa berharap kepadanya.

"Jika boleh jujur, saya rasa Pogba sangat menyedihkan," ujar Gerrard.

"Pogba bersikap individual pada saat itu daripada memikirkan rekannya yang lain," tambah mantan kapten Liverpool ini.

Menurut Gerrard, beberapa keputusan yang dibuat Pogba ketika merumput di lapangan pada 45 menit pertama dianggap kurang tepat. Ini membuat Real Madrid tampil lebih dominan pada paruh pertama sehingga bisa unggul 1-0 saat turun minum.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help