TribunManado/

Rahmat Juara 3 Aksioma Nasional di Yogyakarta

Pada pertandingan semi final di Lapangan Tenis Indoor Universitas Islam Negeri Yogyakarta, Kamis (10/9) malam, Rahmat harus takluk 0-3

Rahmat Juara 3 Aksioma Nasional di Yogyakarta
Tribun Manado
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID-- Rahmat Paputungan, atlit Tenis Meja Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang mewakili Sulut pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat nasional di Yogyakarta berhasil meraih juara 3.

Pada pertandingan semi final di Lapangan Tenis Indoor Universitas Islam Negeri Yogyakarta,  Kamis (10/9)  malam, Rahmat harus takluk 0-3 dari atlit Provinsi Sulawesi Selatan. "Meski kalah  di semi final, namun Rahmat berhasil meraih juara ke-3 setelah mengalahkan atlit Tenis Mej dari Provinsi Gorontalo," kata Amin Paputungan via hand phone kepada Tribun Manado.

Khusus Tenis Meja ditingkat MTs, partai  final akan digelar Jumat (11/8) antara atlit Provinsi DKI Jakarta Vs Sulawesi Selatan. "Hasil yang diraih Rahmat, sangat memuaskan. Sebab, hanya ddia satu-satunya atlit asal Sulut yang mampu meraih juara  tiga nasional," tegas Amin.

Rahmat mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraihnya,  sebab bisa mengharumkan nama daerah dikancah nasional. "Dicapainya hasil ini,, tak membuat saya berpuas diri. Tapi, menjadi penyemangat untuk berlatih lebih giat agar mampu meraih juara pertama pada kompetisi  lainnya," kata siswa MTs Kaidipang tersebut.

Ditingkat Madrasah Aliyah (MA), Taufik yang turun ditunggal  putra dan Desriana ditunggal putri, berhasil  meraih juara ke-4.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help