TribunManado/
Home »

Bisnis

» Makro

Promo Suzuki Baleno di GIIAS 2017,  Angsuran Hanya Rp 50 Ribu per Hari

Setiap pembelian unit Suzuki Baleno di GIIAS 2017, konsumen akan mendapatkan e-money senilai Rp 1 juta Rupiah.

Promo Suzuki Baleno di GIIAS 2017,  Angsuran Hanya Rp 50 Ribu per Hari
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TANGERANG - Setiap pembelian unit Suzuki Baleno di GIIAS 2017, konsumen akan mendapatkan e-money senilai Rp 1 juta Rupiah.

Untuk memudahkan konsumen dapatkan pula program angsuran mulai dari Rp 50,000 per hari.

Suzuki Baleno memiliki harga yang kompetitif di kelasnya. Disajikan dengan pilihan transmisi 5 speed manual dan otomatis. Baleno AT dipasarkan seharga Rp 207.500.000 (OTR). Sedangkan Baleno MT dipasarkan seharga Rp 195.000.000 (OTR).

Suzuki Baleno hadir dengan enam pilihan warna, Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Setelah peluncuran di GIIAS 2017, Suzuki Indomobil Sales akan mengadakan acara peluncuran serempak pada tanggal 18-19  Agustus 2017 di sepuluh kota di Indonesia, termasuk Bandung, Surabaya, Solo, Cirebon, Yogyakarta, Bali, Semarang, Medan, Palembang, dan Makassar.

Generasi terbaru Suzuki Baleno telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback. Memberikan kesan yang  flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Pada desain eksterior, Baleno memiliki gaya yang elegan dan bertenaga dengan tema Liquid Flow. Dikombinasikan dengan velg 16 inci dan profil ban 195/55 R16 membuat Suzuki Baleno terlihat sangat sporty.

Pada penerangan ke arah jalan, Suzuki Baleno sudah menggunakan proyektor HID yang membuat penglihatan pengemudi lebih jelas dengan sinar terang dan jangkauan lebih luas. Selain itu, daytime running light juga ditambahkan pada hatchback terbaru dari Suzuki, untuk membuatnya lebih mudah terdeteksi dan terlihat dengan mudah, bahkan dari kejauhan.

Sinar ketinggian dari lampu depan Suzuki Baleno bisa disesuaikan sampai empat tingkat secara manual. Suzuki juga sangat memperhatikan impresi Baleno sebagai hatchback berkelas. Detail krom bisa
ditemukan dari logo, grill, pegangan pintu, sampai hiasan pintu bagasi, dan emblem Baleno.

Halaman
123
Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help