TribunManado/

Pengalaman Pertama Aviya Farras sebagai SPG di GIIAS 2017

Ayas, demikian ia disapa menjadi SPG di booth Suzuki Indonesia. Ayas berdiri di samping Suzuki Baleno, tepat di atas panggung,yang baru dilaunching.

Pengalaman Pertama Aviya Farras sebagai SPG di GIIAS 2017
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Aviya Farras 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TANGERANG - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini menjadi even pertama bagi Aviya Farras sebagai sales promotion girl.

Ayas, demikian ia disapa menjadi SPG di booth Suzuki Indonesia. Ayas berdiri di samping Suzuki Baleno, tepat di atas panggung,yang baru dilaunching Kamis (10/8).

Meski pengalaman pertama jadi SPG, namun Ayas sudah tak asing lagi dengan kegiatan yang mengharuskannya berdiri lama dan harus terus memasang senyum. Sebab Ayas juga merupakan finalis None Jakarta 2017 ini.

Mahasiswi semester 7 di Unika Atmajaya ini bisa bergabung di GIIAS 2017 karena dipanggil temannya. Apalagi sebagai finalis None Jakarta, tak sulit bagi Ayas untuk terpilih.

"Kan katanya kalau jalur None, itu gampang kepilih. Temen saya yang manggil juga None," ujar Ayas yang mengambil jurusan psikolog ini

Selain pengalaman, yang menjadi alasan kenapa Ayas mau jadi SPG karena bayarannya yang fantastis. Sehari bekerja, Ayas dibayar Rp 1,1 juta. Dan GIIAS ini berlangsung 10 hingga 20 Agustus nanti. Itu artinya, selama 11 hari bekerja, Ayas akan mendapat gaji Rp 12,1 juta.

Baru satu jam bertugas, sewaktu Tribun menghampiri Ayas. Kesannya, ia asik-asik saja berdiri. Paling-paling hanya banyak orang yang memotret dirinya bersama Suzuki Baleno di sampingnya.

"Kaget difoto-foto enggak juga, kan kalo di Abang None juga sering difoto-foto," ujar gadis kelahiran Jakarta 24 Mei 1996

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help