TribunManado/

Paket Kemerdekaan dari Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Remmy Kalalo, Asst Food and Bevarage Manager mengatakan, setiap bulan Swiss-Café Restaurant mengeluarkan berbagai menu baru.

Paket Kemerdekaan dari Swiss-Belhotel Maleosan Manado
ISTIMEWA

Laporan wartawan Tribun Manado Sitty Nurjanah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, Swiss-Belhotel Maleosan Manado menyediakan menu baru di Swiss-Café  Restaurant dengan rasa spesial dan harga spesial tak menguras dompet.

Remmy Kalalo, Asst Food and Bevarage Manager mengatakan, setiap bulan Swiss-Café  Restaurant mengeluarkan berbagai menu baru.

"Nah, kali menu kali ini berhubungan dengan hari kemerdekaan Indonesia,"

Ia mengatakan, menu tersebut di antaranya, juice merah putih, chocolate mug with vanilla ice cream dan udang sechuan.

Harga yang ditawarkan terjangkau dan bervariatif. Juice merah putih yang bebahan dasar semangka dan siksa dihargai Rp 60 ribu-net/orang.

Sedangkan, chocolate mug with vanilla ice cream yang berbahan dasar dark chocolate dan kopi vanilla ice cream seharga Rp 60 ribu-net/orang. Dan untuk udang sechuan Rp 100 ribu-net/orang.

"Kami juga memiliki menu baru selain, menu kemerdekaan. Namanya PAOCE dengan rasa yang oce dan harga juga oce," ungkapnya.

Menu tersebut di antaranya, nasi putih dengan lauk bisa request ikan cakalang atau ayam ditambah potongan buah dan lengkap dengan fresh juice. Menu paket tersebut seharga Rp 80 ribu ++.

Selain itu, terdapat juga promo makan siang mulai Senin hingga Jumat dengan harga Rp 121 ribu-net/orang plus ice tea.

Nah, untuk Anda yang ketagihan dengan menu buffet Swiss-Café ™ Restaurant. Kabar baik untuk Anda, mulai 14 hingga 16 Agustus mendatang terdapat buffet dengan harga khusus dan tentunya lebih terjangkau dari biasanya.

Promo-promo menu di atas hanya berlaku untuk bulan Agustus. Nah, tunggu apalagi buruan datang di Swiss-Café ™ Restaurant, Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Manado. Dan nantinya Swiss-Café ™ Restaurant akan hadir juga di online, jadi untuk yang jauh dari lokasi bisa pesan lewat onlne. Untuk infotmasi lebih lanjut hubungi Whatsapp Swissdeli 0811436201.

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help