TribunManado/

Najwa Shihab - Bangga jadi Reporter Pertama Metro TV, Mundur Setelah Tujuh Tahun Mengudara

Kabar mengejutkan datang presenter Najwa Shihab yang resmi mengundurkan Metro TV.

Najwa Shihab - Bangga jadi Reporter Pertama Metro TV, Mundur Setelah Tujuh Tahun Mengudara
Net
Najwa Shihab 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kabar mengejutkan datang presenter Najwa Shihab yang resmi mengundurkan Metro TV.

Pengumuman pengunduran tiba-tiba ini, sekaligus akan ditandai berakhirnya program talkshow unggulan Metro TV yang dipandunya, Mata Najwa.

Program Mata Najwa telah mencuri perhatian penonton di Indonesia selama 7 tahun terakhir ini. Ada 511 episode sejak tayang pada 25 November 2009 silam.

Najwa mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun media sosialnya yakni twitter dan instagram.

"Menuju Catatan Tanpa Titik," demikian caption postingan diakun Instagramnya tersebut.

Diakun tersebut, Najwa mengatakan tayangan ""Eksklusif Bersama Novel Baswedan" akan menjadi episode terakhir Mata Najwa yang memiliki jutaan penggemarnya.

"Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis," tulisnya

"Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa," tutupnya

Berikut penjelasan lengkap wanita kelahiran Makassar 16 September 1977 diakun Instagramnya tersebut.

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana “Dunia dalam Kotak Ajaib” yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Halaman
12
Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help