TribunManado/

Lienly Raranta Sangat Bangga Jadi Anggota Paskibraka

Terbaik di antara yang terbaik, itulah gelar yang melekat kepada Lienly Raranta, pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Bolaang Mongondow

Lienly Raranta Sangat Bangga Jadi Anggota Paskibraka
FINNEKE WOLAJAN
Lienly Raranta 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Terbaik di antara yang terbaik, itulah gelar yang melekat kepada Lienly Raranta, pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2017 ini.

Siswi SMA Yadika Kopandakan II ini mendapat tugas mulia sebagai pembawa baki. Ia dan sahabatnya Inggrit Rapar, dari sekolah yang sama adalah dua siswi yang mendapat kepercayaan membawa baki tahun ini.

Bukan hal gampang, mendapat tugas membawa baki. Lienly terus mendapat tekanan agar dia bisa bertugas dengan baik. Bayang-bayang kejadian seperti terpeleset, baki jatuh dan lain sebagainya serint menghampiri.

"Tapi yakin saja bisa jalankan tugas. Yang penting ikut latihan dengan benar. Di latihan biar sering kena marah, yang penting latihan. Bukan saat hari H," ucap gadis asal Tompaso Baru, Minahasa Selatan ini.

Lienly yang lahir di Tompaso 18 Juli 2001 ini mengaku sangat bangga menjadi anggota paskibraka, apalagi menjadi pasukan inti. Ia pun berharap bisa tampil maksimal bersama teman-temannya.

"Tentu bangga, karena tak semua bisa menjadi paskibraka. Saya berharap nanti bisa jalankan tugas dengan baik. Tak ada kesalahan sedikit pun," harap Lienly.

Meski latihan lumayan berat, namun Paskibraka Bolmong tetap semangat menjelang 17 Agustus ini. Mendapat teman baru, pengalaman baru, memupuk rasa kekeluargaan, demikian kata Lienly. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help