TribunManado/

Dikira Jin, Pria Bugil Ini Lakukan Hal Menjijikkan kepada Perempuan Asal Kotamobagu

Tia (26) sempat mengira ada jin yang mengganggunya, namun kemudian warga Kotamobagu Timur ini menemukan fakta yang menjijikan.

Dikira Jin, Pria Bugil Ini Lakukan Hal Menjijikkan kepada Perempuan Asal Kotamobagu
NET
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Tia (26) sempat mengira ada jin yang mengganggunya, namun kemudian warga Kotamobagu Timur ini menemukan fakta yang menjijikan.

Bukan hanya kehilangan ponsel seharga Rp 4 juta, karyawan di satu perusahaan swasta di Kotamobagu ini pun mengalami hal yang membuatnya trauma.

Saat terbangun Sabtu (5/8/2017) subuh, ia kaget bukan kepalang. Ada sesosok pria di kamarnya. Pria berbadan kurus tinggu, berkulit putih, dan berambut cepak itu sudah bugil.

Tak sekadar mengambil ponsel miliknya, ia juga melakukan perbuatan yang menjijikkan.

Pria yang tidak dikenal itu, menumpahkan sperma di wajah perempuan berkulit putih ini. Tentu saja, Tia syok dan kaget.

"Saya langsung teriak sekencang-kencangnya hingga membangunkan keluarga di rumah dan tetangga," kata Tia, Selasa (8/8/2017),

Mendengar teriakan Tia, pria itu langsung kabur tanpa mengenakan sehelai pakaian pun. "Wajahnya tak terlihat. Ia membawa pakaiannya keluar kamar sambil berlari."

Saat itu, ia sebenarnya tidur bersama dua anaknya dan adik perempuannya. Kendati lampu di kamar Tia menyala, namun wajah lelaki itu tak terlihat.

Kejadian tersebut bukan baru kali itu saja menimpanya. Hal serupa ia alami pada 28 Juli 2017 lalu. Seseorang menumpahkan sperma ke bagian wajah dan mengenai rambutnya juga.

Tia menduga, pelakunya adalah orang yang sama.

Pada kejadian pertama ia tak melapor ke polisi. "Saya menduga hal itu mistik dan dilakukan oleh jin dan orang jadi-jadian. Bahkan saya sempat mengira kotoran hewan.

"Saya baru sadar itu cairan lain saat kena ke rambut. Bahkan saya masih sempat mengira saya ngiler saat tidur. Tapi saya yakin bukan air liur saya," kata dia lagi.

Setelah kejadian kedua menimpanya, ia juga tak langsung lapor ke polisi. Namun kemudian, ia selalu khawatir dan was-was saat tidur.

"Sata akhirnya melapor ke polisi. Laporannya tentang pencurian namun saya tambahkan dengan perbuatan yang tidak senonoh itu," kata dia.

Pihak Polsek Urban Kotamobagu menyatakan sudah menerima laporan dari Tia tersebut. "Laporannya sudah masuk, pasti akan ditindaklanjuti," ujar Katim Bogani Polsek Kotamobagu Bripka Toto Monoarfa. (*)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Edi_Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help