TribunManado/

ADM Tawadu Lalu Baca Al Fatihah saat Kembalikan Formulir Pendaftaran di Golkar

Koordinator Wilayah Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Aditya Didi Moha (ADM) mengembalikan formulir pendaftar.

ADM Tawadu Lalu Baca Al Fatihah saat Kembalikan Formulir Pendaftaran di Golkar
tribun manado
Aditya Didi Moha mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah di Sekretariat Partai Golkar Kotamobagu, Rabu (9/8/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Aditya Didi Moha (ADM) mengembalikan formulir pendaftar calon kepala daerah di Partai Golkar, Rabu (9/8).

Bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu, ADM, sapaannya, tak hanya mengembalikan berkas melainkan menggelar tawadu selama satu menit untuk sambil tundukan kepala.

Dia mendoakan Partai Golkar yang berjasa besar di Bolaang Mongondow Raya (BMR) bahkan kadernya menduduki posisi strategis di negara.

"Sebagai kader bagian dari anak negeri tercinta lahir dan dibesarkan di Bolmong Raya khusus Kota Kotamobagu merasa sangat penting melakukan tawadu dan membacakan Al Fatihah," kata ADM, Rabu malam.

Politisi Partai Golkar yang kini duduk sebagai anggota Komisi XI DPR RI berkomitmen membawa Golkar meraih targetnya menang dalam semua pemilihan kepala daerah di Indonesia. Pada pilkada serantak awal tahun 2015 Golkar pernah meraih 54 persen suara.

"Ini momentum kedua. Target menang di Pilkada 2018 termasuk Pilwako Kotamobagu," tegas putra mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS) ini.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu Sudirman Mamonto menjelaskan, hingga Rabu malam, sudah lima bakal calon wali kota dari 11 figur yang mengembalikan formulir pendaftaran.

"Mereka adalah Tatong Bara, Ishak Sugeha, ADM dan Nasrun Koto serta H Rotinsulu. Kamis besok terinformasi tim dari wakil wali kota Kotamobagu sekaligus Ketua DPD PAN Kotamobagu akan membawa kembali berkas formulir pendaftar, begitu juga dengan bakal calon lainnya yaitu Raski Mokodompit," kata Sudirman.

Dia menegaskan, yang tidak kembalikan formulir pendaftaran secara otomatis gugur. Pijaknya akan melakukan verfikasi berkas hari Sabtu sampai hari Senin, kemdian hari Selasa sampai Kamis perbaikan pengembalian berkas.
"Kemudian (19/8 ) akan dirapatkan pleno untuk sampaikan calon sampaikan visi misi, ada saran pendapat dari forum kemudian dilakukan pemilihan kepada bakal calon yang hadir," pungkasnya. *

KEMBALIKAN BERKAS
* Tatong Bara
* Ishak Sugeha
* ADM
* Nasrun Koto
* H Rotinsulu

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help