TribunManado/

Real Madrid vs Manchester United, Apakah Cristiano Ronaldo Akan Bermain?

Jose Mourinho akan kembali bertemu untuk pertama kalinya dengan pemain-pemain Real Madrid yang pernah dilatihnya dulu.

Real Madrid vs Manchester United, Apakah Cristiano Ronaldo Akan Bermain?
internet

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Jose Mourinho akan kembali bertemu untuk pertama kalinya dengan pemain-pemain Real Madrid yang pernah dilatihnya dulu.

Bagaimanapun juga Jose Mourinho akan berupaya agar timnya Manchester United bisa mengkandaskan perlawanan Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa, Rabu 9 Agustus 2017.

Pertandingan yang berlangsung di Makedonia akan menjadi catatan penting bagi kedua klub. Pasalnya salah satu dari kedua klub ini bisa memenangkan laga prestisiun tersebut, maka ini akan menjadi semangat baru untuk memulai musimyang baru.

Sementara itu ada kabar yang sedikit meresahkan bagi pendukung Real Madrid. Pemain andalan mereka asal Portugal dikabarkan tidak akan tampil dalam laga final tersebut.

Namun Real Madrid bukan hanya berbicara soal Cristiano Ronaldo saja. Apalagi pelatih Zinedine Zidane sudah tahu bagaimana menambal kekurangan tim jika Cristiano Ronaldo tak jadi tampil.

Di satu sisi Manchester United mencoba menghentikan dominasi Spanyol .

Sejak dimulai 1972, tim-tim asal Spanyol menjadi pemenang Piala Super Eropa terbanyak. Negeri Matador sudah 11 kali menjadi pemenang dengan Barcelona sebagai tim tersukses (5 kali) bersama AC Milan.

Dalam 8 tahun terakhir atau sejak 2009, tim asal Divisi Primera La Liga Spanyol mendominasi dengan meraih tujuh gelar di antaranya. Satu-satunya gelar yang lepas dari tim Spanyol terjadi pada 2013, itu pun karena memang tak ada wakil La Liga yang menjadi pemenang kompetisi antarklub Eropa musim 2012-2013.(dru/kompas.com/telegraph.co.uk)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help