TribunManado/

Jerry Pangkey Bangga Atas Kepemimpinan Paruntu-Wongkar

Dukungan dan permintaan masyarakat membuat Jerry Pangkey maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun 2015.

Jerry Pangkey Bangga Atas Kepemimpinan Paruntu-Wongkar
MAICKEL KARUNDENG
Jerry Pangkey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Dukungan dan permintaan masyarakat membuat Jerry Pangkey maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun 2015.

"Saat itu masyarakat memberikan dukung dan meminta saya terjun ke politik hingga akhirnya terpilih," ucapanya kepada Tribun Manado Senin (7/8) di gedung DPRD Minsel.

Jerry berkata motivasinya terjun ke politik adalah ingin membantu masyarakat melalui keluhan, masalah, dan aspirasi mereka sehingga terdorong mencalonkan diri sebagai anggota Dewan sampai terpilih.

Peranan di Dewan yang sudah terlaksana yakni Reses, aspirasi masyarakat terpenuhi yakni jalan desa, perkebunan, tingkat kemiskinan diperhatian, kesehatan, pendidikan termasuk beasiswa.

Anggota Dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan menyampaikan bahwa kebijakan Bupati Minsel Christiany Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar dengan melakukan lobi ke pusat dapat terealisasi dengan baik.

"Bangga atas kepemimpin mereka berdua karena memperhatikan betul kebutuhan masyarakat Minsel," ungkap anggota Dewan yang lahir di Amurang 15 Mei tahun 1966.

Banyak terobosan-terobosan yang telah dilakukan guna membangun Minsel dari berbagai bidang.

"Pekerjaan rumah yang harus terus diperhatian yakni pendidikan dan kesehatan. Selain itu, kesejahtraan dan pembangunan harus jalan sama-sama," ungkap Jerry yang hobi balap motor, sepakbola, dan offroad.

Jika perlu pemerintah harus cepat menanggulangi masyarakat yang membutuhkan atau masyarakat miskin. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help