TribunManado/

Tim Poco-Poco Jemaat GMIM Yobel Juara Satu

Rasa itu timbul karena pertama pasti banyak peserta yang akan mengikuti lomba tingkat sinode ini, tentunya banyak saingan

Tim Poco-Poco Jemaat GMIM Yobel Juara Satu
IST
tim Poco-Poco Wanita Kaum ibu (WKI) Jemaat GMIM Yobel wilayah Bitung 3 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG-Sempat diselimuti tak percaya diri dan rasa tidak yakin untuk perfrom, diakui oleh tim Poco-Poco Wanita Kaum ibu (WKI) Jemaat GMIM Yobel wilayah Bitung 3 saat tampil dalam Hari Ulang Tahun Kesehatan GMIM 2017, di kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Sabtu (5/8).

"Rasa itu timbul karena pertama pasti banyak peserta yang akan mengikuti lomba tingkat sinode ini, tentunya banyak saingan. Alasan kedua karena tim poco-poco kami sudah beberapa tahun tidak pernah mengikuti lomba lagi," ujar Meidy Tuwo personil tim Poco-Poco kepada Tribun Manado, Minggu (6/8).

Mengusung tema hidup sehat gereja kuat, tim poco-poco yang dilatih Meyke Ringkuangan akhirnya meraih gelar juara 1 membuat mereka senang dan larut dalam kegembiraan dengan cara foto bersama pendeta pendamping Pdt Celly Izaak Hoke MTh dan anggota WKI lainnya.

"Selain juara lomba poco-poco ini punya manfaat yang kami peroleh, untuk pribadi tentunya untuk jemaat bisa dijadikan memotivasi untuk selalu giat berolahraga demi kesehatan karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan dalam jiwa yang kuat mampu mengatasi berbagai macam tantangan kehidupan dalam berjemaat sehingga tercipta jemaat yang semakin berkualitas, beriman, percaya kepada Tuhan," Meidy menandaskan.

Terpisah Meyke Ringkuangan sang pelatih mengungkapkan bisa meraih sukses berkat kerja keras selama latihan, dia menempah para ibu-ibu ini selama 11 hari full untuk latihan.

"Jadi dalam perlombaan ini ada ketentuan yang harus dipenuhi tim. Yaitu kostum, gerakan/power, keserasian gerakan/ kekompakan, ekspresi wajah, tingkat kesulitan gerakan dari enam orang," tukasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help