TribunManado/

Fee Base Income Bank SulutGo Naik 66 Persen

Pertumbuhan fee base income Bank SulutGo mengalami peningkatan sebesar 66 persen. Untuk itu bank pembangunan daerah tersebut akan lebih meningkatkan p

Fee Base Income Bank SulutGo Naik 66 Persen
Tribun Manado/Andreas Ruauw
Jeffry Dendeng (Dirut Bank Sulut), Peter Jakobs (Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulut), Steven Kandouw (Walik Gubernur Sulawesi Utara) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Pertumbuhan fee base income Bank SulutGo mengalami peningkatan sebesar 66 persen. Untuk itu bank pembangunan daerah tersebut akan lebih meningkatkan pendapatan tersebut.

"Untuk fee base income kami mengalami pertumbuhan 66 persen," ujar Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry Dendeng, Minggu (6/8/2017).

Dendeng menambahkan peningkatan tersebut diraih, yaitu pada Juni 2017 yang membukukan pendapatan Rp32,7 miliar. Sedangkan pada Juni 2016 sebesar Rp19,7 persen.

Oleh karena pada semester II 2017 akan lebih berkonsentrasi untuk meningkatkan pendapatan fee base income dengan berbagai inovasi produk yang dilakukan. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menjadi nasabah di Bank SulutGo.

Selain itu dengan berbagai produk yang ditambah dan inovatif, diharapkan nantinya nasabah tidak hanya menabung saja di Bank SulutGo, melainkan juga bertransaksi untuk berbagai hal, apalagi saat ini Bank SulutGo telah mengarah ke digital, sehingga fitur-fitur semakin menarik.

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulutgomalut, Elyanus Pongsoda mengatakan mendorong Bank SulutGo agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam Pengumpulan DPK maupun penyaluran kredit. Dengan memberikan porsi yang lebih besar lagi kepada kredit produktif.

Selain itu, mengenai cabang digital Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerbitan panduan melalui surat No.S-98/PB.1/2016 kepada bank yang berniat membuka cabang digital. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help