TribunManado/

Bupati Pontoh Tendang Bola Pertama Olahraga dan Seni Bintauna

Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bintauna menggelar kegiatan olahraga, seperti lomba Sepak Bola antar desa, Bola Voli, Sepak Takraw, dan Kesenian

Bupati Pontoh Tendang Bola Pertama Olahraga dan Seni Bintauna
WARSTEFF ABISADA
Bupati Pontoh Tendang BolaPertama Olahraga dan Seni Bintauna 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID— Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bintauna menggelar kegiatan olahraga, seperti lomba Sepak Bola antar desa, Bola Voli, Sepak Takraw, dan Kesenian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI di Kecamatan Bintauna, Jumat (5/8).

Pembukaan kegiatan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh, di Lapangan Inomasa, Bintauna saat pertandingan tim SMA Negeri 1 Bintauna tim Desa Minanga.

‘’Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang menjalin kebersamaan dan hubungan silaturahim serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat di daerah,’’ kata Bupati.

Ia berharap, kegiatan tersebut berlangsung aman, tertib dan sukses. ‘’Saya menghimbau agar para peserta dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dan bertanding dengan penuh sportifitas,’’ tegasnya.

Halifaks Olii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengungkapkan, kegiatan tersebut sangat baik. Sebab, dapat menjaring atlit-atlit terbaik yang dapat dibina untuk mewakili daerah pada berbagai ajang kompetisi di Indonesia maupun ditingkat internasional. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help