TribunManado/

Musisi Lokal Gelar Konser Amal Bantu Korban Kebakaran di Gogagoman

Sejumlah musisi dan seniman Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar konser amal untuk mengumpulkan dana bagi korban kebakaran di Gogagoman, Kotamobagu.

Musisi Lokal Gelar Konser Amal Bantu Korban Kebakaran di Gogagoman
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Sejumlah musisi dan seniman Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar konser amal untuk mengumpulkan dana bagi korban kebakaran di lorong Talaga Kelurahan Gogagoman Kotamobagu beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Sejumlah musisi dan seniman Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar konser amal untuk mengumpulkan dana bagi korban kebakaran di lorong Talaga Kelurahan Gogagoman Kotamobagu beberapa waktu lalu.

Mereka melantunkan musik dan lagu di alun-alun bundaran pusat pertokoan Kota Kotamobagu sejak Kamis (3/8/2017).

"Ini bentuk solidaritas kami terhadap sesama, dengan mempersembahkan talenta yang dimiliki," jelas Chairul A Luli pada Jumat (4/8/2017). 

Para musisi dengan berbagai latar belakang genre ini merasa terpanggil membantu para korban. Mereka mengajak masyarakat untuk meringankan beban para korban.

"Konser amal ini akan kami lalukan hingga Sabtu besok di lokasi kejadian kebakaran," tambahnya.

Katanya, melalui konser amal ini telah terkumpul bantuan berupa uang tunai, pakaian, mi instan, air mineral dan barang lainnya akan diserahkan kepada para korban kebakaran.

"Sampai Kamis (3/8) uang tunai yang terkumpul Rp 8.815.000," tukasnya.

Reza Ramadhan, musisi BMR mengatakan prihatin atas peristiwa bencana kebakaran. "Liat di televisi saja korban kebakaran, saya rasa iba, apalagi ini melihat sendiri," kata Reza.
 

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help