TribunManado/

Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Gogagoman, Tatong Mengaku Sempat Risau

Wali Kota Kotamobagu Tatong Barang mengunjungi korban kebakaran di lorong Talaga Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu, pada Jumat (4/8/2017).

Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Gogagoman, Tatong Mengaku Sempat Risau
ISTIMEWA
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengunjungi warga korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman pada Jumat (4/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wali Kota Kotamobagu Tatong Barang mengunjungi korban kebakaran di lorong Talaga Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu, pada Jumat (4/8/2017).

Tatong menyalami satu per satu korban kebakaran yang terjadi pada Jumat (28/7/2017) silam. Dia memberikan dukungan moril dan bantuan kepada pengungsi di SKB Gogagoman. 

"Saya baru mengunjungi lokasi kebakaran dan warga yang menjadi korban sehabis melakukan tugas kerja di Jakarta. Namun tetap dipantau melalui SKPD yang ada," ujar Tatong dihadapan warganya.

Tatong mengaku sangat prihatin atas peristiwa kebakaran tersebut. Dia sempat risau mencari cara agar warga bisa menempati rumahnya lagi.

"Pemerintah panjatkan doa agar warga sehat dan kuat hadapi musibah dan akan berikan yang terbaik untuk kelangsungan warga," janjinya.

Kepala Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu Refli Mokoginta menambahkan pihaknya masih terus memberikan bantuan berupa uang tunai, mi instan dan pakaian layak pakai.

"Di lokasi pengungsian hanya 44 jiwa dari sembilan kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran, yang lain pindah ke keluarganya," jelas Refli.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help