TribunManado/

Promo Menu Kemerdekaan dari Hotel Ibis Manado

Ibis Manado City Center Boulevard memberikan menu baru dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Promo Menu Kemerdekaan dari Hotel Ibis Manado
Ibis Manado City Center Boulevard 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ibis Manado City Center Boulevard memberikan menu baru dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72  Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan promo baru tersebut diharapkan mengugah selera makan pengunjung yang datang.

"Kami memberikan menu spesial bagi pengunjung yang datang dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72," ujar Sous chef ibis Manado City Center Boulevard, Arther Kalendesang, Rabu (2/8/2017).

Menu yang ditampilkan adalah menu ala carte spesial gulai kepala ikan dan ayam garing sambal ulek.

"Menu kali ini spesial selera nusantara dengan cita rasa bumbu dan rempah Manado," katanya.

Khusus untuk ayam garing sambal ulek, mengunakan ayam kampung yang memiliki daging yang gurih.

Chef De Partie Hendra Sawelo untuk dikalangan masyarakat Kota Manado pasti sudah tahu bagaimana selera dan cita rasa untuk bumbu rempah dan sambal ulek, pastinya ada cita rasa yang pedas.

"Untuk dua menu ini spesial hadir hingga akhir September 2017 nanti. Jangan takut, untuk harganya pasti sangat cocok di kantong, cita rasa pastinya tidak diragukan lagi, Anda bisa ketagihan dengan cita rasa bumbu spesial Ibis Kitchen Restaurant," katanya.

Marcom Executive Jenifer Hartoyo mengungkapkan, ayam garing sambal ulek hanya Rp 60 ribu per porsi dan Gulai Kepala Ikan hanya Rp 55 ribu per porsi.

Selain ala carte spesial, dihadirkan juga minuman-minuman yang diracik khusus hingga September 2017 nanti yang menggunakan campuran sari buah yang segar, yaitu ibis Kitchen ice tea Rp35.00), POP’s Mocktail Rp 40.000,dan merah putih mocktail Rp 50.000

F and B Cordinator Christian Sandala mengungkapkan Ibis Manado juga menghadirkan be-beer cocktail Rp145 ribu.

"Jangan salah mengartikan namanya, spesial be-neer ini kami namakan karena Kota Manado terkenal dengan identik B yang merupakan tempat wisata serta makanan khas Manado yaitu Bubur Manado (Tinutuan), Bunaken, dan Boulevard. Sangat tepat karena lokasi Hotel ibis Manado berada di Kawasan Boulevard Manado," katanya.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi Ibis Manado City Center Boulevard, banyak promo makanan dan minuman yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati waktu di Pusat Kota Manado

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help