TribunManado/

Arman Minta Perbaikan Jalan Trans Sulawesi Dipercepat

Perbaikan jalan Trans Sulawesi di Kilometer 4 dari Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diminta dipercepat.

Arman Minta Perbaikan Jalan Trans Sulawesi Dipercepat
TRIBUNMANADO/WARSTEFF ABISADA
Perbaikan jalan trans sulawesi di Bolmut diminta dipercepat 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Perbaikan jalan Trans Sulawesi di Kilometer 4 dari Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diminta dipercepat.

Sebab ruas jalan yang nyaris putus saat longsor dua tahun silam, selalu menimbulkan kemacetan akibat kendaraan tak bisa melintas saat pekerjaan dimulai.

‘’Saya harap perbaikan jalan tersebut oleh pihak berwenang dipercepat agar tak menimbulkan kemacetan saat pekerjaan berlangsung,’’ kata Arman Lumoto, Wakil Ketua DPRD Bolmut, Kamis (3/8/2017)

Timbulnya kemacetan akibat pekerjaan jalan tersebut, menurut Arman, berpotensi membahayakan masyarakat. Sebab jalan yang diperbaiki, berada pada medan yang berbukit terjal dan jurang cukup dalam.

‘’Jika ada material dari gunung yang jatuh, bisa mengancam keselamatan masyarakat yang sedang terjebak macet,’’ ujarnya.

Persoalan lain yang mengancam masyarakat, yakni penyakit Inpeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Sebab banyak debu yang beterbangan di lokasi tersebut.

‘’Masyarakat beresiko terserang penyakit, dan ini cukup berbahaya jika dibiarkan terlalu lama,’’ tegasnya.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help