TribunManado/

Bolmut Utus Dua Atlet ke Aksioma Nasional

Bolmut mengutus dua atletnye ke Ajang kompetisi seni dan olahraga madrasah (Aksioma) tingkat nasional di Yogyakarta pada 7-12 Agustus 2017

Bolmut Utus Dua Atlet ke Aksioma Nasional
TRIBUNMANADO/WARSTEFF ABISADA
Rahmad Paputungan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Dua atlet Kabupaten Bolaangg Mongondow Utara  (Bolmut) akan mengikuti Ajang kompetisi seni dan olahraga madrasah (Aksioma) tingkat nasional di Yogyakarta pada 7-12 Agustus 2017.

Kedua atlet tersebut yakni Rahmad Paputungan, atlet tenis meja dan Lisnawati Pooma, atlit bulu tangkis. Mereka menjadi juara pada Aksioma Sulawesi Utara belum lama ini.

"Saya siap untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara di Aksioma Yogyakarta pada cabang olahraga tenis meja," kata Rahmad, Rabu (2/8/2017).

Rahmad akan berangkat bersama rombongan atlet dan official dari Kabupaten Bolmut pada Minggu (6/8/2017). 

"Saat ini, saya fokus berlatih siang dan malam untuk mengasah mental bertanding agar mampu menghadapi lawan-lawan dari daerah lain," ujar siswa MTs Kaidipang tersebut.

Halifaks Olii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmut mendukung keikutsertaaan kedua atlet Bolmut tersebut pada Aksioma di Yogyakarta.

"Tak hanya nama Sulawesi Utara, tapi Bolmut juga ikut diharumkan di kancah nasional. Jadi pemerintah sangat mendukung penuh dengan harapan atlet dapat bertanding secara sportif dan profesional," tuturnya.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help