TribunManado/

Laki-Laki Misterius yang Datang ke Rumah Novel

Ada jejak misterius terlihat di rumah Novel Baswedan sebelum penyidik KPK itu diserang.

Laki-Laki Misterius yang Datang ke Rumah Novel
Istimewa/Tribunnews.com
novel baswedan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ada jejak misterius terlihat di rumah Novel Baswedan sebelum penyidik KPK itu diserang.

Seorang pria misterius sempat masuk ke rumah Novel di  Jalan Deposito, Pegangsaan, Jakarta Utara, Rabu (5/7/2017) atau enam hari sebelum insiden penyerangan.

Pria berpostur tubuh gempal atau agak gemuk memakai kaus jumper berwarna abu-abu lengan panjang serta mengenakan topi kombinasi hijau dan hitam.

Saat itu pria misterius ini sempat menanyakan apakah di rumah Novel yang juga dipakai untuk gerai pakaian muslim menjual baju gamis untuk laki-laki.

Namun, lelaki itu akhirnya pulang karena asisten rumah tangga Novel menyatakan di tempat itu hanya menyediakan pakaian perempuan.

Istri Novel, Rina Emilda, memang mengelola gerai pakaian muslimah dan jilbab di kediamannya.

Jejak sang pria misterius iini terlihat oleh istri Novel Baswedan, Rina Emilda dari penglihatannya di rekaman CCTV yang ada di kediamannya.

 
"Yang, saya lihat dari CCTV itu orang besar badannya gempal, agak gelap. Dia masuk ke rumah menanyakan gamis laki-laki," tutur Rina, kepada wartawan, Senin (31/7/2017).

Atas pengakuan dari Rina itu, sempat beredar kabar, insiden penyerangan berupa penyiraman air keras kepada suaminya berlatar belakang bisnis online.

Tetapi belum dapat diketahui hal tersebut karena pengungkapan kasus masih berjalan di aparat kepolisan.

Rina berharap supaya kasus itu segera diungkap oleh aparat kepolisian.

"Dari awal ingin kasus ini cepat terungkap. Segera ada tim yang dibentuk seperti tim Gabungan Pencari Fakta (GPF) untuk menemukan titik terang. Jadi saling berkoordinasi antara Polri dan KPK," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, belakangan diketahui pria yang terekam di kamera pengawas closed-circuit television (CCTV) di rumah Novel Baswedan, bernama Ahmad Lestaluhu alias AL.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help