TribunManado/

Pdt Feby: Bangga Semua Jemaat Terlibat

Jemaat GMIM Eirene Kema I Wilayah Kema sukses merebut empat juara 1 pada empat lomba dari delapan perlombaan

Pdt Feby: Bangga Semua Jemaat Terlibat
ISTIMEWA

Laporan wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Jemaat GMIM Eirene Kema I Wilayah Kema sukses merebut empat juara 1 pada empat lomba dari delapan perlombaan yang dipertandingkan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Wilayah Kema ke 34, Minggu (30/7).

"Perasaan kami bercampur aduk. Rasa senang, haru, penuh syukur dan lega saat menang khususnya di lomba Mix Choir dan Vocal Grup Pemuda," tutur Penatua Arlina Lengkong personil tim Mix Choir, kepada Tribun Manado.

Adapun keempat lomba yang berhasil menggondol juara 1 adalah fashion show Lanjut usia (lansia), tarian kreatif remaja, vocal Grup Pemuda dan Mix Choir.

 Pdt Feby Sumampouw STH MPDK selaku ketua badan pekerja majelis wilayah (BPMW) Kema dan Ketua Badan pekerja majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eirene Kema I mengaku sangat bangga terhadap jemaatnya dan terutama terhadap delapan jemaat di wilayah Kema yang telah memberi diri dan melayani diperlombaan yang ada.

"Meski hanya tingkat wilayah namun semua peserta tampil maksimal," kata Pdt Feby.

Khusus untuk jemaat yang dipimpinnya, Pdt Feby menuturkan bisa meraih hasil maksimal yakni juara 1 karena melakukan persiapan, seperti latihan rutin selama seminggu lebih.

"Dan utamanya adalah doa memohon penyertaan dan tuntunan dari Tuhan Yesus Kristus," jelasnya.

Pdt Feby menambahkan untuk tarian kreatif mengusung tema lead me to the cross dibawah isntruksi Pemuda Christi Akuba, vocal grup oleh pelatih Deviani Ch membawakan dua lagu berturut lagu wajib Tuhan Kau Gembala yang Baik dan lagu bebas Sobatku yang Setia. Untuk Mix Choir dibawah komando pelatih Pdt Niku Christoffel Pamantung dengan dirijen Ibu Dewi SK membawakan lagu wajib bersyukur nyanyilah dan lagu pilihan bebas dunia semakin berkabut.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help