TribunManado/

Wali Kota Kotamobagu : Calon Jemaah Haji, Jaga Kesehatan

Dijelaskannya ke 113 CJH asal Kotamobagu dan semua daerah di Provinsi Sulawesi Utara tergabung dalam kloter 2.

Wali Kota Kotamobagu : Calon Jemaah Haji, Jaga Kesehatan
Tribun Manado
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berpesan kepada 113 calon jemaah haji (CJH) agar mempraktikkan apa yang telah diperoleh saat Manasik haji mulai dari proses pemberangkatan hingga menunaikan ibadah haji.

"Kami berharap para jemaah bisa melakukan dan menerapkan apa yang telah dilakukan selama persiapan jelang keberangkan serta persiapan yang dilakukan untuk ibadah Haji," kata Tatong Bara melalui Adin Mantali kepala bagian Kesra, Minggu (30/7).

Dijelaskannya ke 113 CJH asal Kotamobagu dan semua daerah di Provinsi Sulawesi Utara tergabung dalam kloter 2.

Direncanakan akan dilakukan pelepasan secara resmi oleh Pemerintah pada tanggal (10/8) ke kota Manado untuk masuk di Asrama Haji untuk melakukan persiapan lainnya.

"Nantinya tanggal (13/8) bertolak ke embarkasi Balikpapan lalu ke tanah suci mekah," tandasnya.

Asissten II setda Kotamobagu Gunawan Damopolii yang juga mewakili Walikota Tatong Bara berpesan kepada para calon jemaah Haji asal Kotamobagu agar mengikuti dengan serius praktik Manasik haji.

"Saat hendak berangkat harus disiplin dan mengikuti petunjuk petugas kloter serta tenaga medis dan jaga kesehatan yang paling penting," kata Gunawan.

Terpisah Seksi penyelenggara haji dan umroh Kemenag Kotamobagu melalui kepala Seksi Hj Moh Husen menguraikan persebaran para CJH Kotamobagu berasal dari empat Kecamatan. Kecamatan Kotamobagu Barat 61 Orang, Kotamobagu Selatan 18 Orang, Kotamobagu Utara 9 orang, Kotamobagu Timur 25.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help