TribunManado/

Selera Manado Kini Hadir di Sintesa Peninsula Hotel Manado

Sintesa Peninsula Hotel Manado tidak henti-hentinya memperkenalkan menu baru bagi pengunjungnya.

Selera Manado Kini Hadir di Sintesa Peninsula Hotel Manado
TRIBUNMANADO/SITTY NURJANAH

Laporan wartawan Tribun Manado Sitty Nurjanah

TRIBUNAMANADO.CO.ID, MANADO - Sintesa Peninsula Hotel Manado tidak henti-hentinya memperkenalkan menu baru bagi pengunjungnya.

Menu baru kali ini bernuansa tradisional selera Manado, namun bercita rasa internasional.

Maikel Manossoh, executive chef mengatakan, menu kali ini bwrtujuan untuk memperkanalkan cita rasa khas selera masakan Manado.

"Semua itu akan terasa di tingkat rasa yang paling titik atas, tanpa membuat pengunjung bosan bahkan bisa ketagihan," ungkapnya, kepada Tribun Manado, Jumat (28/7).

Ia mengatakan, terdapat tiga menu baru selera Manado. Di antaranya, cakalang rica, bebek bumbu rw dan iga woku balanga. Menu tersebut merupakan satu di antara iconnya Kota Manado dan Sintesa Peninsula Hotel sendiri.

Kuliner ini cocok untuk semua kalangan. Pun bisa disantap sebagai makan siang atau makan malam. Tak hanya itu, menu ini penuh gizi karena bahan-bahannya segar.

Untuk menyajikan menu ini tak lebih dari 15 menit sudah selesai. Menyantapnya membuat lidah seakan tak ingin berhenti menikmati. Strong taste dari menu tersebut tetap mempertahankan cita rasa Mlmakanan manado kaya bumbu, tajam rasa namun, tetap pas di lidah.

Jadi tidak heran jika ketiga menu tradisional selera Manado tersebut di minati wisatawan baik lokal, Eropa maupun Cina.

Di antara semua kelebihannya itu menu ini tergolong ramah bagi dompet. Untuk bulan ini harga hanya Rp 89 ribu sajian lengkap sudah bisa dirasakan, kecuali minuman harus pesan sendiri. Promo harga tersebut hingga 31 Agustus 2017.

Penasaran dengan rasanya? Silakan pesan langsung di Sintesa Peninsula Hotel Manado di Jalan Sudirman Manado. Dijamin Anda akan mencintai menu ini

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help