Astaga! Menyusui Sambil Isap Benda Ini, Netizen Murka Lihat Kelakuan si Ibu

Sebuah gambar yang menunjukkan seorang wanita menyusui sambil mengisap benda panjang menjadi viral.

Astaga! Menyusui Sambil Isap Benda Ini, Netizen Murka Lihat Kelakuan si Ibu
DEADLINE/METRO.CO.UK

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah gambar yang menunjukkan seorang wanita menyusui sambil mengisap benda panjang menjadi viral.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, diidentifikasi di Facebook, wanita itu bernama Kayla Marlow, memegang benda yang mirip bong ungu ke mulutnya saat temannya Krystal Rose Shillingford-Holm, memegang pemantik api di ujung yang lain.

Tidak diketahui apakah ada sesuatu di dalam bong atau jika dilakukan lelucon untuk meniup orang secara online, tapi di Portland, Oregon, penggunaan ganja legal dalam banyak situasi.

Gambar itu menulis "Butuh tempat yang aman untuk berbagi gambaran indai ini" dan menambahkan bahwa dia merasa diberkati.

Gambari itu dibagikan pada kelompok pendukung pengasuh ganja di Facebook, namun screenshots dari posl asli telah mengumpulkan hampir 9.700 orang dan lebih dari 2 ribu kali dibagikan.

Para komentator dengan cepat berbagi kemarahan mereka.

Metro.co.uk
Metro.co.uk ()

"Saya tidak melawan rumput liar, namun apa yang mereka lakukan adalah bahaya untuk anak, sama saja jika saya menyalakan rokok di rumah bersama anak-anak saya," tulis seorang netizen.

Ada juga yang menulis, jangan pedulikan penghisap asap bayi bekas, itu hanya ganja. "Saya bukan dokter tapi saya yakin anak yang baru lahir bisa bernafas apapu selain udara yang mungkin buruk," tulisnya.

Konsumsi ganja legal untuk penggunaan rekreasi bagi siapa saja yang berusia di atas 21 tahun di negara bagian Oregon.

Kedua wanita yang ada dalam foto tersebut tampaknya sekarang sudah menutup akun media sosial mereka sejak postingan tersebut menjadi pusat perhatian. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved