TribunManado/

Pindah ke Chelsea, Alvaro Morata: Terima Kasih Real Madrid

Alvaro Morata resmi memperkuat Chelsea setelah meninggalkan Real Madrid.

Pindah ke Chelsea, Alvaro Morata: Terima Kasih Real Madrid
Alvaro Morata 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Alvaro Morata resmi memperkuat Chelsea setelah meninggalkan Real Madrid. Sebelum hijrah ke Stamford Bridge, penyerang berusia 24 tahun tersebut menulis surat perpisahan buat mantan klubnya.

Chelsea menyelesaikan proses transfer Morata pada Jumat (21/7/2017) waktu setempat setelah dia menjalani pemeriksaan kesehatan sehari sebelumnya. The Blues menggaet Morata dari Real Madrid dengan laporan harga 70,6 juta euro.

Kepindahannya ke Chelsea menandai kedua kali Morata meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sempat pindah ke Juventus pada 2014.

Penyerang tim nasional Spanyol tersebut pun menulis surat perpisahan kepada Real Madrid dan para suporter.

"Hari ini istimewa dan berbeda. Ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan, ada begitu banyak rasa, dan kenangan yang berseliweran di kepala saya.

"Hari ini menandai berakhirnya petualangan kedua saya di Real Madrid sekaligus dimulainya tantangan baru untuk karier saya," tulis Morata di awal suratnya.

Dalam suratnya, Morata menulis bahwa dia pergi dengan kesadaran dirinya sebagai bagian penting untuk kesuksesan Real Madrid, termasuk saat memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2016-2017.

Dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang dia reken sudah menghormati keputusannya pergi.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih ke Real Madrid. Tanpa klub ini, saya takkan bisa jadi seperti sekarang. Saya tak bisa berkata apa-apa di surat ini selain ucapan terima kasih. Terima kasih untuk presiden klub yang sudah memahami dan menghormati keputusan saya," kata Morata lagi dalam suratnya.

Morata juga mengucapkan terima kasih untuk para suporter Real Madrid. Di matanya, para suporter selalu membuat dia merasa diterima dan dicintai sejak awal dia kembali pada awal musim 2016-2017.

"Sejak saya kembali ke Real Madrid, kalian membuat saya merasa dicintai dan dihargai. Itu karena kalian selalu ada untuk saya sejak awal," lanjutnya.

Berita ini sudah tayang di www.kompas.com dengan judul: Alvaro Morata: Terima Kasih Real Madrid

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help