Begini Penampakan Galaxy Note 8 dari Berbagai Sisi

Samsung Galaxy Note 8 bakal dirilis resmi bulan depan, tepatnya pada 23 Agustus 2017.

Begini Penampakan Galaxy Note 8 dari Berbagai Sisi
Samsung Galaxy Note 8 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Samsung Galaxy Note 8 bakal dirilis resmi bulan depan, tepatnya pada 23 Agustus 2017. Menyusul penyebaran undangannya, pabrikan case bernama Ghostek merilis beberapa foto skema dan detail Galaxy Note 8.

Bocoran dari Ghostek ini memang belum bisa dipercaya 100 persen, namun beririsan dengan beberapa bocoran yang santer beredar sebelumnya, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (21/7/2017) dari Phone Arena.

Diketahui, tanggal perilisan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus 2017 pun bermula dari bocoran sumber dalam Korea Selatan, kemudian terkonfirmasi pada akhirnya.

Bocoran gambar Galaxy Note 8 dari Ghostek memperlihatkan sisi depan, belakang, atas, bawah, kiri, dan kanan. Sisi kiri dan kanannya tampak melengkung dan membulat, sehingga mirip dengan Galaxy S8 dan S8+.

Samsung Galaxy Note 8 segala sisi
Samsung Galaxy Note 8 segala sisi ((Ghostek))

Meski demikian, bezel pada sisi atas dan bawah Galaxy Note 8 tampak lebih tipis ketimbang yang tertera pada Galaxy S8 dan S8 Plus. Lantas, di sisi punggung terpatri pemindai sidik jari, berdampingan dengan modul kamera ganda.

Jika gambar ini benar Galaxy Note 8, berarti rumor sebelumnya yang menyebut Samsung bakal meletakkan pemindai sidik jari di bawah lapisan layar tak benar. Namun, lagi-lagi belum ada kebenaran mutlak yang bisa dipastikan dari bocoran yang beredar.

Dari sisi hardware, bocoran menyebut Galaxy Note 8 bakal diotaki chipset Snapdragon 835 buatan Qualcomm atau Exynos 8895 buatan Samsung. Pilihan antara dua prosesor itu menyesuaikan dengan negara pemasaran.

Galaxy Note 8 digadang-gadang mengusung tampilan layar Super AMOLED 6,3 inci dengan aspek rasio 18:9, RAM 6 GB, kamera ganda 12 megapiksel, serta baterai 3.300 mAh. Sahih atau tidaknya bocoran-bocoran ini bisa dipastikan sekitar bulan depan.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved