Terpilih jadi Ketua Muaythai Sulut, Ini Target Reynaldo Heydemans

"Besar harapan kami pengurus Muaythai Indonesia, bahwa ditangan Bung Enal, banyak terobosan serta lahir atlet-atlet yang membanggakan Indonesia,"

Terpilih jadi Ketua Muaythai Sulut, Ini Target Reynaldo Heydemans
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Ketua Muaythai Sulut Reynaldo Heydemans menerima pataka organisasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Usai terpilih menjadi Ketua Muaythai Sulut, Reynaldo Heydemans langsung memasang target tiga emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua pada 2020.

"Kita targetkan tiga medali emas di PON 2017 untuk cabang Muaythai," ujar Reynaldo usai Musdalub Muaythai Sulut di Hotel Aston, pada Rabu (19/7/2017). 

Reynaldo terpilih secara aklamasi dalam Musdalub ini mengatakan, saat ini pembinaan atlet menjadi fokus utamanya. 

"Untuk mencapai target di PON 2020, maka pembinaan atlet adalah hak yang utama. Makanya saya akan mengadakan even-even untuk mencari sekaligus membina para atlet yang dimiliki Sulut saat ini," ujarnya. 

Sekretaris Jenderal Muaythai Indonesia, Bahri Bachtiar mengatakan Reynaldo Heydemans adalah sosok yang tepat untuk memimpin pengurus Muaythai Sulut

"Bung Enal adalah orang yang tepat untuk memimpin Muaythai Sulut.  Karena waktu dimasa kepengurusan periode pertama banyak ajang hebat yang ia adakan untuk membina atlet Muaythai Sulut," tegasnya. 

Bahri juga berharap ditangan Reynaldo, Cabang Olahraga Muaythai Sulut bisa lebih maju dan bisa menghadirkan atlet-atlet yang berprestasi di Indonesia. 

"Besar harapan kami pengurus Muaythai Indonesia, bahwa ditangan Bung Enal, banyak terobosan serta lahir atlet-atlet yang membanggakan Indonesia," ungkapnya. 

Turut hadir dalam Musdalub Staff Khusus Gubernur Pdt Lucky Rumopa, Sekertaris Dinas Olahraga Sulut Sekertaris Ronny, dan seluruh pengurus Muaythai di seluruh kabupaten kota di Sulut.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved