Banyak Artis Terjerat Narkoba, Roy Marten: Nggak Gampang Berhenti

"Kalau ada seniman atau artis kena (narkoba), iya, tapi seluruh profesi apa yang (bisa) nggak kena (narkoba)."

Banyak Artis Terjerat Narkoba, Roy Marten: Nggak Gampang Berhenti
Roy Marten 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aktor kawakan Roy Marten ikut prihatin akan banyaknya kalangan selebritis yang tersangkut kasus narkoba akhir-akhir ini.

Sebagai seorang yang pernah terjerat pada barang haram tersebut, Roy berpendapat jika semua kalangan dan profesi mana pun bisa tersangkut kasus tersebut.

"Artinya gini, ini sebuah isyarat bahwa narkoba di seluruh profesi juga ada. Kalau ada seniman atau artis kena (narkoba), iya, tapi seluruh profesi apa yang (bisa) nggak kena (narkoba).

"Jadi ini petanda kalau Indonesia darurat narkoba," ungkap Roy Marten seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Saat itu Roy ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

"Ya muda dan tua kan sama aja. Kalau kena-kena aja. Saya nggak mau tua atau muda. Tapi siapa pun yang kena (narkoba), kita prihatin," tambahnya.

Ayah Gading Marten ini juga mengaku jika sangat sulit untuk seseorang yang sudah terjebak narkoba untuk berhenti memakainya.

"Tapi kan memang nggak gampang berhenti dari narkoba, kecanduannya. Itu karena kayak kita ngerokok, kan nggak gampang berhenti," cerita Roy Marten.

Dirinya sendiri mengaku jika tingkat kecanduan terhadap narkoba itu sangat tinggi sehingga akan sulit menghindarkannya jika sudah terjerat.

"Tapi narkoba lebih dari rokok. Tingkat kecanduannya itu lebih. Jadi ngomong gampang, tapi ngejalaninnya sangat susah," pungkasnya. (Grid.ID, Widyastuti)

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved