TribunManado/

Lobi Kantor Bupati Bolmong Sepi dari Satpol PP, Ternyata Hal Ini Penyebabnya

Lobi kantor bupati di Lolak terpantau sepi. Padahal puluhan anggota Satpol PP, biasanya berjaga di areal itu.

Lobi Kantor Bupati Bolmong Sepi dari Satpol PP, Ternyata Hal Ini Penyebabnya
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Bolaang Mongondow (Bolmong untuk sementara kekurangan personel. Sebab 27 anggota dan pimpinannya ditahan Polda Sulut karena kasus perusakan bangunan di PT Conch North Sulawesi Cement waktu lalu.

Lobi kantor bupati di Lolak memang terpantau sepi, sejak 27 personel ini ditahan. Mereka yang biasanya berjaga di lobi bupati. Setiap hari hanya ada beberapa personel yang duduk jaga di meja piket.

Biasanya mereka bisa lebih dari sepuluh yang terlihat di lobi kantor. Sekadar berjaga atau melakukan pekerjaan seperti mengangkat sampah atau pekerjaan lainnya.

Linda Lahamesang, Sekretaris Satpol PP Pemkab Bolmong sejauh ini pekerjaan personel Satpol PP tak terganggu sama sekali. Sebab masih ada 108 personel yang bertugas tiap harinya.

"Iya mereka yang sering jaga di lobi. Tapi karena ditahan, jadi memang lobi sepi. Tapi sama sekali tidak mengganggu pekerjaan kami," ujarnya.

Meski personel kurang, Linda tetap mengupayakan tupoksi Satpol PP Bolmong tetap berjalan dengan baik. Semua yang ditahan personel laki-laki.

"Semuanya laki-laki. Insya Allah segera ada titik terang. Yang pasti kami tetap jalankan tugas seperti biasa," jelasnya.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help