TribunManado/

Tatong Buka Pontodon Bersatu Open Tournament 2017

"Ada total 24 tim yang berlaga dalam pertandingan antar club se Bolmong Raya," kata Ketua Panitia Pelaksana Johar Mokoginta.

Tatong Buka Pontodon Bersatu Open Tournament 2017
ISTIMEWA
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menendang bola tanda dimulainya Sepak Bola Pontodon Bersatu Open Tournamen 2017 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara membuka pertandingan sepak bola Pontodon Bersatu Open Tournament 2017 pada Minggu (16/7/2017).

Tatong menendang bola sebagai tanda dimulainya pertandingan tersebut. Pertandingan hari pertama mempertemukan tim Bhayangkara Polres BM kontra tim Cityzen Molinow dengan skor 5:3 bagi Cityzen Molinow.

"Ada total 24 tim yang berlaga dalam pertandingan antar club se Bolmong Raya," kata Ketua Panitia Pelaksana Johar Mokoginta, Senin (17/7/2017).

Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, kompetisi tersebut akan dapat meningkatkan prestasi sepak bola sekaligus bisa melahirkan atlet-atlet pesepak bola terbaik Kotamobagu.

"Di sini akan dapat mengukur, menilai serta mengevaluasi sejauh mana minat dan bakat serta kemampuan para pesepakbola agar nantinya bisa meningkatkan prestasi serta melahirkan pesepakbola handal," katanya.

Tatong mengingatkan peserta tournamen untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berkompetisi.

Menurutnya dalam suatu pertandingan, kalah dan menang adalah hal biasa, tapi yang paling utama adalah jiwa dan semangat sportivitas dapat terbina dengan baik diantara para peserta kompetisi ini.

Hadir dalam pembukaan kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir beserta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help