TribunManado/

Sintesa Peninsula Manado Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan

"Kami menggelar aksi donor darah. Ini merupakan hasil kerja sama dengan Unit Donor Darah Daerah Palang Merah Indonesia Sulawesi Utara."

Sintesa Peninsula Manado Gelar Donor Darah untuk Kemanusiaan
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah////

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sintesa Peninsula Hotel Manado menggelar aksi donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan kemanusiaan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

"Kami menggelar aksi donor darah. Ini merupakan hasil kerja sama dengan Unit Donor Darah Daerah Palang Merah Indonesia Sulawesi Utara," ujar General Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado, I Putu Anom Darmaya, Senin (17/7/2017).

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kepada masyarakat dengan memberikan donor darah kepada mereka yang membutuhkan. "Donor juga untuk membantu persediaan stok darah yang dibutuhkan PMI Sulut," katanya.

Untuk kegiatan donor darah tersebut dimulaili pukul 10.00-15.00 Wita bertempat di lobby hotel tersebut. Seperti biasanya kegiatan donor darah dilakukan oleh seluruh karyawan dan terbuka dan mitra kerja. "Untuk itu kami menargetkan minimal 50 kantong," ungkapnya.

Dengan menyumbangkan setetes darah sudah bisa menolong sesama dan keuntungan lainnya yaitu donor darah dapat memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help