TribunManado/

Serkolinas Buka Cabang di Sulut, Fanny : Kami Bersedia Periksa Instalasi Tenaga Listrik

PT Serkolinas Aman Nusantara merupakan Lembaga Inspeksi Teknik Tegangan Rendah (LIT -TR) telah hadir di Sulawesi Utara

Serkolinas Buka Cabang di Sulut, Fanny : Kami Bersedia Periksa Instalasi Tenaga Listrik
ISTIMEWA
PT Serkolinas Aman Nusantara merupakan Lembaga Inspeksi Teknik Tegangan Rendah (LIT -TR) telah hadir di Sulawesi Utara

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Serkolinas Aman Nusantara merupakan Lembaga Inspeksi Teknik
Tegangan Rendah (LIT -TR) telah hadir di Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Wilayah PT Serkolinas Wilayah Sulut, Fanny Tuju mengatakan dengan resmi beroperasi disampaikan kepada masyarakat dan perusahaan instalasi listrik bahwa PT Serkolinas dengan Kepmen ESDM no.49/24/DJL.4/2017, bersedia melakukan pemeriksaan dan pengujian instalasi tenaga listrik konsumen tegangan rendah.

"Mencakup bidang instalasi rumah tangga, gedung perkantoran, pergudangan, perhotelan, mall, gedung fasilitas umum dan rumah sakit, yang terpasang baru dan akan dioperasikan atau dinyalakan serta perubahan instalasi, yang disambung pada tegangan rendah 220/380 volt dan bersedia menerbitkan Sertifikat Laik Operasi," jelasnya pada Senin (17/7/2017).

Untuk itu, telah dibentuk dua unit pelayanan yaitu Unit Pelayanan Manado dan Kotamobagu yang beralamat di Jalan Pramuka Manado dan Unit Pelayanan Tahuna yang beralamat di Kampung Lesabe I Kecamatan Tabukan Selatan, Kepulauan Sangihe.

Katanya, demi kelancaran operasional maka akan mengajak biro-biro listrik dan perusahaan kelistrikan untuk bekerjasama demi menyukseskan program listrik di Sulut.

Pnetapan Fanny Tuju sebagai Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara Sesuai Surat Keputusan Dirut No.162 /kpts/dir-serkolinas/II/2017.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Steven George Pimpinan Unit Manado/Kotamobagu, 082188931712 dan Stiipen Maherung, Pimpinan Unit Tahuna 081318077329 serta Fanny Tujuu Pimpinan Wilayah Sulut 081356320000. 

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help