TribunManado/

Produk PT Massindo Tembus Pasar Jerman dan China

“Mendengar peristiwa terbakarnya pabrik, Jantung saya rasanya berhenti sesaat. Tempat yang banyak menyimpan kenangan masa kecil 30 tahun dulu hangus,"

Produk PT Massindo Tembus Pasar Jerman dan China
ISTIMEWA
Grup Director dan Pemilik PT Massindo Sinar Pratama Jackson Massie menyampaikan sambutan pada ibadah syukur peresmian kantor sekaligus pabrik baru di kompleks PT Massindo Sinar Pratama Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Grup Director dan pemilik PT Massindo Sinar Pratama  Jackson Massie menceritakan perasaannya ketika pabrik dan kantor perusahaan di Manado terbakar pada Agustus 2015 silam.

“Mendengar peristiwa terbakarnya pabrik, Jantung saya rasanya berhenti sesaat. Tempat yang banyak menyimpan kenangan masa kecil 30 tahun dulu hangus terbakar," ungkap Jackson Massie, saat sambutan peresmian kantor sekaligus pabrik baru di kompleks PT Massindo Sinar Pratama Manado, pada  Jumat (14/7/2017).

Katanya tempat tersebut dirintis dan dibangun olah orangtuanya. Dia dan saudaranya selalu diajak ke kantor yang terbakar itu sehingga bisa mengenal dengan banyak orang.

Grup  Director dan Pemilik PT Massindo Sinar Pratama  Jacson Massie, foto bersama manajemen perusahaan tersebut.
Grup Director dan Pemilik PT Massindo Sinar Pratama Jacson Massie, foto bersama manajemen perusahaan tersebut. (ISTIMEWA)

Saat ini, PT Massindo Sinar Pratama Manado memiliki gedung baru, pengganti gedung lama yang terbakar.

Gedung baru tersebut merupakan pabrik sekaligus kantor wilayah dan cabang Manado.

Pabrik yang menghasilkan produk terbaik Comforta ini adalah satu pabrik diantara beberapa pabrik yang tersebar di tiga wilayah Barat Indonesia, Tengah Indonesia dan Timur Indonesia.

Wilayah Indonesia Timur berpusat di Manado membawahi daerah operasional Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Makasar, Ternate dan Ambon. Untuk kebutuhan produk semua daerah tersebut disuplai dari pabrik yang berlokasi di Manado.

Grup Director PT Massindo Sinar Pratama Jacson Massie didampingi Region Director Hanny Lumesar, Regional AFA Manager Ferry Tulung dan Regional Operation Manager Hans Zainal melakukan pengguntingan pita peresmian kantor di depan undangan dan karyawan perusahaan tersebut
Grup Director PT Massindo Sinar Pratama Jacson Massie didampingi Region Director Hanny Lumesar, Regional AFA Manager Ferry Tulung dan Regional Operation Manager Hans Zainal melakukan pengguntingan pita peresmian kantor di depan undangan dan karyawan perusahaan tersebut (ISTIMEWA)

Sukses sebagai produk terkenal di Indonesia, PT Massindo menerima beberapa penghargaan Top Brand dari beberapa media ternama di luar maupun di dalam negeri.

Jackson mengajak seluruh karyawan untuk tetap bersyukur dan memiliki semangat kerja yang baik untuk memberi pengaruh yang baik bagi banyak orang

Massindo Group memiliki beberapa merek yang telah eksport keluar negeri diantaranya Malaysia, Singapura, dan Sri Lanka.

Massindo mampu menembus bisnis negara pengekspor terbesar di dunia yaitu China. Begitu halnya dengan negara yang rewel akan kualitas produk seperti German.

Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help