TribunManado/

Pemkab Bolmong Kembali Pecat 2 ASN

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow kembali memecat dua Aparatur Sipil Negara indisipliner. Sementara dua lainnya mendapat penurunan pangkat.

Pemkab Bolmong Kembali Pecat 2 ASN
Foto Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow kembali memecat dua Aparatur Sipil Negara indisipliner. Sementara dua lainnya mendapat penurunan pangkat.

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bolmong membacakan hukuman bagi empat ASN ini saat apel Korpri Senin (17/7) pagi di kantor bupati.

Kepala Seksi Disiplin dan Penghargaan BKPP Bopmong Rahmat Irwansyah Makalalag membacakan dua ASN yang diberhentikan tidak hormat di antaranta Sendy Manoppo dari  UPTD Diknas Passi Timur dan Novalien Melope UPTD Puskesmas Bilalang. 

Sedangkan dua ASN lainnya yang mendapat penurunan pangkat satu tingkat lebih rendah yakni Margareta Sampelan dan Syamsul Makalunsenge dari UPTD Puskesmas Tungoi.

Sebelumnya ada tiga ASN yang sudah dipecat. Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan akan terus melakukan verifikasi serta pengawasan. Saat ini pun masih banyak lagi ASN yang sementara dalam pembahasan oleh majelis kode etik untuk mendapat penjatuhan hukuman disiplin berdasarkan pelanggaran.

Dalam kesempatan itu juga, bupati dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan etos kerja, semangat disiplin dan menjaga integritas. 

Di samping itu untuk perecepatan penyesuaian RPJMD bupato meminta kepada seluruh pimpinan perangkat daerah, pejabat eselon III dan IV untuk  segera melakukan penginputan data. (

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help