TribunManado/

Massindo Miliki Pabrik Baru, Jackson : Jadi Berkat bagi Orang Lain

Perusahaan produsen spring terkenal di Indonesia, terus mengupayakan kegiatan produksi dan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Massindo Miliki Pabrik Baru, Jackson : Jadi Berkat bagi Orang Lain
ISTIMEWA
Grup Director PT Massindo Sinar Pratama Jackson Massie didampingi Region Director Hanny Lumesar,┬áRegional AFA Manager Ferry Tulung dan Regional Operation Manager Hans Zainal melakukan pengguntingan pita peresmian kantor di depan undangan dan karyawan perusahaan tersebut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pasca musibah kebakaran yang terjadi pada Agustus 2015, PT Massindo Sinar Pratama Manado kini memiliki kantor dan pabrik baru yang diresmikan pada Jumat (14/7/2017).

Perusahaan produsen spring terkenal di Indonesia, terus mengupayakan kegiatan produksi dan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Kantor dan pabrik baru milik PT Massindo Sinar Pratama Manado yang diresmikan pekan lalu
Kantor dan pabrik baru milik PT Massindo Sinar Pratama Manado yang diresmikan pekan lalu (ISTIMEWA)

“Kini Manado telah memiliki kantor dan pabrik baru walau tidak lebih besar dari Massindo di Surabaya dan Makassar tapi dari segi kualitas bagunan ini yang terbaik karena dirancang dan dibangun dengan SDM dan teknologi yang lebih baik," tutur Grup Director PT Massindo Sinar Pratama, Jackson Massie saat peresmian kantor pekan lalu.

Jackson mengajak semua karyawan agar memberikan yang terbaik bagi orang lain. "Kita dituntut menghasilkan buah-buah dan semangat baru lewat karya agar memberi dampak bagi banyak orang. Dengan bekerja baik, berkualitas akan memberi kenikmatan dan menjadi berkat bagi orang lain," terangnya.

Jackson menyampaikan ucapan terima kasih kepada perbankan dan finance serta mitra bisnis atas bantuannya juga kepada seluruh pimpinan, staf dan karyawan PT Massindo Manado yang telah berupaya berkerja dengan baik di masa pemulihan pasca musibah kebakaran.

Suasana peresmian kantor dan pabrik PT Massindo Sinar Pratama Manado pada pekan lalu
Suasana peresmian kantor dan pabrik PT Massindo Sinar Pratama Manado pada pekan lalu (ISTIMEWA)

Acara yang diawali dengan ibadah syukur oleh Pendeta Ridwan Samuel yang mengingatkan untuk tidak melupakan Tuhan baik dalam perencanaan agar semuanya diberkati dan berjalan dengan baik.

Usia pengguntingan Pita oleh Grup Director PT Massindo Sinar Pratama JacksonMassie. Undangan diajak melihat keberadaan kantor dan pabrik baru di lokasi lama.

Hadir pulu dalam acara tersebut Region Director Hanny Lumesar, Regional AFA Manager Ferry Tulung, Regional Operation Manager Hans Zainal, perwakilan perbankan, finance dan mitra bisnis serta seluruh karyawan dan staff PT Massindo Manado.

Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help