TribunManado/

Hari ini Batas Pengembalian Formulir Pendaftaran, Tatong, Jadinuddin, ADM Berebut Tiket di PAN

"Total yang ambil formulir pendaftaran di PAN, ada 13 orang," tukas Iswadi Gaib.

Hari ini Batas Pengembalian Formulir Pendaftaran, Tatong, Jadinuddin, ADM Berebut Tiket di PAN
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Situasi di sekretariat DPD PAN Kotamobagu, lokasi pengambilam formulir pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada Kotamobagu pada 2018 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Senin (17/7/2017) merupakan hari terakhir pemasukkan berkas formulir pendaftaran  calon Bupati dan calon Wakil Bupati untuk Pilkada Kota Kotamobagu 2018 di Partai Amanat Nasional (PAN).

"Jadi karena ini sudah hari terakhir sehingga para kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat. Hari ini ada nama-nama seperti Aditya Anugerah Didi Moha dan Ir Tatong Bara terjadwal untuk mengembalikan formulir," kata Iswadi Gaib Ketua tim Pilkada PAN di sekretariat.

Selain kedua figur itu, nama-nama lain seperti Nasrun Kota politisi partai Golkar dan Ishak Sugeha Ketua Demokrat Kotamobagu sudah mengembalikan formulir pendaftaran pada Minggu kemarin.

Katanya, sejumlah nama lain antara lain Jainuddin Domopolii Ketua DPD PAN Kotamobagu dan Ahmas Sabir Ketua DPRD Kotamobagu dari partai PAN terjadwal bakal mengembalikan formulir pendaftaran hari ini. 

"Total yang ambil formulir pendaftaran di PAN, ada 13 orang," tukasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help