TribunManado/

Bank Mandiri Siap Salurkan Bansos Melalui Agen Laku Pandai

Kami selalu siap untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakay yang berhak menerima melalui agen laku pandai

Bank Mandiri Siap Salurkan Bansos Melalui Agen Laku Pandai
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Ilustrasi: Pelayanan nasabah di Plaza Bank Mandiri 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Manado akan segera menyalurkan bantuan sosial Kementerian Sosial bagi masyarakat yang telah didata sebelumnya melalui agen laku pandai. Hal tersebut sesuai dengan petunjuk dari kementerian tersebut.

"Kami selalu siap untuk menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakay yang berhak menerima melalui agen laku pandai," ujar Operation Manager Area Manado, Slamet Raharjo, Minggu (16/7/2017).

Raharjo menambahkan bansos yang disalurkan melalui agen laku pandai Bank Mandiri untuk kabupsten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Bolmut, Boltim, Bolsel dan Gorontalo Utara.
"Namun beberapa daerah tersebut masih menunggu konfirmasi lagi dari pusat," katanya.

Saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut dari Kementerian Sosial RI. Jika sudah, nantinya akan disalurkan melalui agen laku pandai yang tersebar diberbagai pelosok daerah.

Micro Banking Cluster Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Manado, Kadek Sumerta mengungkapkan saat ini jumlah agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif(Laku Pandai) yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebanyak 682 agen dari target 2017 sebanyak 730 agen.

Dengan layanan tersebut diharapkan masyarakat yang jauh kantor bank konvensional bisa terbantu.
Pihaknya terus memperluas jaringan Laku Pandai agar masyarakat semakin mudah untuk bertransaksi. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help