TribunManado/

Peduli Lingkungan, Lion Hotel and Plaza Ajak Mitra Kerja Bakti

Lion Hotel and Plaza Manado mengajak para mitra kerja, perusahaan yang berkantor di sekitar sekitar hotel untuk melaksanakan kerja bakti, Sabtu (15/7)

Peduli Lingkungan, Lion Hotel and Plaza Ajak Mitra Kerja Bakti
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Manajemen dan karyawan Lion Hotel and Plaza Manado mengelar kerja bakti bersama mitra kerja, Sabtu (15/7/2017) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lion Hotel and Plaza Manado mengajak para mitra kerja, perusahaan yang berkantor di sekitar sekitar hotel untuk melaksanakan kerja bakti bersama, Sabtu (15/7) pagi.

Ikut serta pada kegiatan menyapu, mengangkat sampah, dan mencabut rumput ini antara lain Go- Jek Indonesia, Go Online Manado Community, Pemuda Pancasila, Polsek Sario, TX Boulevard, Tera Computer, MM Travel,Koperasi Telkomsel, dan Sop Buah Ica.

GM Lion Hotel and Plaza Manado M Rahmat Hidayat mengatakan kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Kota Manado yang ke 394.

"Dengan kerja bakti ini diharapkan hubungan Lion Hotel and Plaza Manado dan tenant-tenant yang ada di sekitar dapat semakin erat. Ini juga ajang untuk silaturahmi," ujar dia.

Lion Hotel Ajak kerja bakti

Karyawan Lion Hotel and Plaza membersihkan area sekitar hotel.

 Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere mewakili Wali Kota Manado Vicky Lumentut, mengatakan pemerintah sangat mendukung perhotelan di Kota Manado untuk menunjang pariwisata di kota ini.

"Mari kita masyarakat Kota Manado serta pihak perhotelan bersama-sama mendukung program pemerintah kota Manado yaitu untuk menjadikan Kota Manado menjadi tujuan wisata yang menyenangkan," ujar dia.

Selain kerja bakti, Lion Hotel and Plaza bersama mitranya juga melaksanakan senam zumba bersama. Kegiatan ini juga diwarnai bagi-bagi hadiah lewat games dan dorprize.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help