TribunManado/

BRI Manado Choir, Satu-satunya Utusan Perbankan di Bali International Choir 2017

Keikusertaan BRI Manado Choir dalam ivent tahunan yang dihelat 14-20 Juli 2017 terbilang luar biasa.

BRI Manado Choir, Satu-satunya Utusan Perbankan di Bali International Choir 2017
HUMAS BRI CABANG MANADO
Paduan suara BRI Manado Choir siap tampil di Bali International Choir Festival 2017. BRI Manado Choir satu-satunya tumpukan mewakili instansi perbankan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kelompok paduan suara BRI Manado Choir mengikuti Bali International Chor Festival (BICF) 2017. Keikusertaan BRI Manado Choir dalam ivent tahunan yang dihelat 14-20 Juli 2017 terbilang luar biasa.

BRI Manado Choir mungkin pertama dan mungkin satu-satunya yang membawa nama perbankan dalam ajang festival paduan suara.

Pelatih sekaligus konduktor BRI Manado, Terry Tambun mengatakan, kelompok ini akan tampil pada kategori Pop and Jazz Choir pada Selasa (18/7).

"Ini luar biasa. Cita-cita yang tak mudah digapai. Semua anggota paduan suara merupakan pekerja BRI dan anak perusahaan BRI. Tak mudah memang mempersiapkan tim paduan suara yang anggotanya pegawai bank," ujar Terry dalam rilis ke Tribun Manado, Minggu (16/7).

Ia mengatakan, paduan suara ini merupakan binaan Pemimpin Cabang BRI Manado, Sadmiadi dan didukung penuh Pinwil BRI Manado, DP Oka Maharjana. "Kami mohon doa insan BRI dan masyarakat Manado agar bisa tampil maksimal," pinta mantan Humas BRI Wilayah Manado ini.

Keikutsertaan BRI Manado Choir di BICF menjadi kebanggaan bagi pesertanya. "Ikut paduan suara memang hobi. Bisa berpartisipasi di festival internasional seperti ini sebuah anugerah. Tantangannya membagi waktu antara kerja dan latihan. Tak mudah bagi kami bankers," ujar salah seorang peserta.

BICF merupakan ajang kompetisi dan workshop paduan suara taraf internasional yang sudah berlangsung sejak 2011. Dalam setiap gelarannya, sekitar 20-30 tumpukan paduan suara asal Manado dan sekitarnya ambil bagian.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help