TribunManado/

BREAKING NEWS : Sepeda Motor Tabrak Mikrolet di Jalan AA Maramis, Satu Orang Meninggal Dunia

Sepeda motor bernomor polisi DB 3691 FH yang dikendarai pria benama Rian datang dari arah Bandara Sam Ratulangi dengan kecepatan tinggi.

BREAKING NEWS : Sepeda Motor Tabrak Mikrolet di Jalan AA Maramis, Satu Orang Meninggal Dunia
Istimewa/Wales Kubalang
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan AA Maramis Kairagi Manado pada Minggu (16/7/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil mikrolet dan sepeda motor Honda Sonic yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di ruas Jalan AA Maramis Kairagi Manado pada Minggu (16/7/2017) pukul 7.15 Wita

Peristiwa terjadi saat mikrolet jurusan Pal Dua-Lapangan yang dikendarai pria bernama Hery menurunkan penumpang di depan tempat cuci mobil dekat SPBU Kairagi. 

Sepeda motor bernomor polisi DB 3691 FH yang dikendarai pria benama Rian datang dari arah Bandara Sam Ratulangi dengan kecepatan tinggi.

Rian diduga tak bisa mengendalikan sepeda motornya saat kaget melihat mikrolet bernomor polisi DB 1183 MK yang berhenti tak jauh dari tikungan. 

Tabrakan tak terhindarkan, sepeda motor pun menghantam bagian belakang mikrolet.

Mikrolet bergeser ke depan sejauh empat meter sedangkan sepeda motor yang dikendarai Rian terhenti di tempat dan menindih Rian dan temannya bernama Edgar. 

Rian diduga tak bernayawa lagi saat dilarikan ke Rumah Sakit Robert Wolter Monginsidi Teling sedangkan Edgar yang membonceng tampak meregang nyawa saat dilarikan ke RS Pal Dua. 

Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help