TribunManado/

Berawal Saling Senggol, Yunus Warga Pandu Tewas Ditikam

Yunus Masadape (31), warga Kelurahan Pandu, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken sudah tidak bernyawa lagi.

Berawal Saling Senggol,  Yunus Warga Pandu Tewas Ditikam
NET
Ilustrasi.

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketika dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado, Yunus Masadape (31), warga Kelurahan Pandu, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken sudah tidak bernyawa lagi.

Pria satu anak ini tewas setelah tangan kanannya ditikam oleh lelaki berinisial FB (20), warga Kecamatan Bunaken.

Tikaman tersebut sampai menembus rusuk kanan hingga ke perut kiri. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Pandu, Lingkungan III, Kecamatan Bunaken, Minggu (16/7) sekira pukul 05.00 Wita.

Dari Informasi yang diperoleh, awalnya korban pergi menghadiri acara pernikahan di Kelurahan setempat.

Disana ia duduk disamping FB yang sementara menggelar pesta miras. Karena sudah dipengaruhi minuman keras (miras), korban menyenggol FB yang sedang meneguk miras jenis Cap Tikus.

Dari situ, korban dan FB mulai saling bersenggolan sampai mengikuti acara disco tanah.

Sakit hati terus di senggol oleh korban, FB pulang ke rumahnya, untuk mengambil pisau badik berukuran kurang lebih 40 cm dan kembali ke acara.

Saat tiba dipesta, FB yang sudah mabuk dan marah karena dterus disenggol korban langsung menikam tangan kanan dan tembus ke bagian rusuk kanannya.

Usai menikam korban, FB langsung pulang ke rumahnya, sementara korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar, namun karena luka tikaman yang cukup serius, korban meninggal dunia saat di perjalanan.

Kapolsek Bunaken Iptu Yusak Parinding, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "FB sudah dijebloskan ke dalam sel Tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandasnya.(nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help