TribunManado/

Polisi yang Terjaring Operasi Gaktibplin akan Disidangkan

Propam tidak akan pandang bulu dalam hal penindakan terhadap setiap bentuk tindakan personil yang melanggar disiplin ataupun kode etik profesi polri

Polisi yang Terjaring Operasi Gaktibplin akan Disidangkan
ISTIMEWA
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana push up karena terlambat mengikuti apel. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) Polres Minahasa Selatan Ipda Rani Rorong menyampaikan akan menindak tegas personil yang terbukti melakukan pelanggaran, baik yang bersifat disiplin maupun tindak pidana.

“Anggota yang terbukti melakukan pelanggaran disiplin, terlebih tindak pidana akan dihadapkan pada mekanisme hukum sesuai dengan prosedur dan peraturan perundang-undangan yang ada, apakah itu sidang disiplin, sidang pidana di pengadilan umum maupun sidang komisi kode etik,” tegas  Ipda Rani Rorong.

Dia menambahkan pihaknya tidak akan pandang bulu dalam hal penindakan terhadap setiap bentuk tindakan personil yang melanggar disiplin ataupun kode etik profesi polri.

“Dalam waktu dekat akan ada operasi penegakan ketertiban dan disiplin atau Opsgaktibplin, anggota yang terjaring siap-siap dihadapkan pada sidang nanti,” tegasnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help