TribunManado/

Sumendap: Pemimpin Harus Hadir Di Tengah masyarakat

Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menghadiri acara Halal Bihalal Kementrian Agama (Kemenag) Mitra, Kamis, (13/07

Sumendap: Pemimpin Harus Hadir Di Tengah masyarakat
TRIBUNMANADO/VALDY VIERI SUAK
Bupati bersama Kepala Kantor Kemang Mitra berjabat tangan bersama Jamaah, serta menyanyikan lagu di acara Halal Bihalal tersebut. 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menghadiri acara Halal Bihalal Kementrian Agama (Kemenag) Mitra, Kamis, (13/07) kantor Kemenag Mitra.

Dalam kesempatan tersebut Sumendap meminta agar warga Mitra terus menjaga kekayaan karakter daerah yaitu baku-baku bae (saling mengasihi). "Tujuan lain kita berkumpul disini dalam rangka silahturahmi, mendekatkan diri dalam kehidupan sosial," ungkapnya

Sebagai pemimpin ia mengaku selalu bersikap adil dan terus berada ditengah masyarakat. "Pemimpin harus ada ditengah masyarakat tidak melihat suku agama dan ras,karena saya menjadi pemimpin karena doa masyarakat Mitra yang didalamnya juga umat muslim," katanya.

Kepala kantor Kemenag Mitra Aswin kiai Demak mengatakan, Halalh Bihalal menjadi bagian Kebersamaan antar Pemkab dan Kemenag. "Terimakasih saya ucapkan kepada Pemkab yang terus bersinergi dengan Kemenag dalam berbagai kegiatan," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati juga menandatangani prasasti di kantor Kemenag. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help