Kantor PTMMP di Jalan Siswa Terlihat Sepi

Bangunan yang sebelumnya dijadikan kantor PT Mikgro Metal Perdana (MMP) beralamat di Jalan Siswa Nomor 82 Sario Manado

Kantor PTMMP di Jalan Siswa Terlihat Sepi
IST
Kapal nelayan berbendera merah putih mengadang kapal PT MMP yang mengangkut eskavator untuk eksplorasi tambang. Foto beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Bangunan yang sebelumnya dijadikan kantor PT Mikgro Metal Perdana (MMP) beralamat di Jalan Siswa Nomor 82 Sario Manado berdasarkan pantauan Tribun Manado sekitar pukul 10.30 Wita terlihat sepi, tak ada aktivitas apapun yang terlihat, layaknya sebuah kantor, Kamis (13/7/2017).

Bangunan dua lantai tersebut pintu pagar besi bercat hitam dengan hiasan berwarna silver tertutup rapat. Begitu pula pada pintu utama berwarna coklat tertutup rapat. Jendela yang warna serupa dengan pintu jika dilihat dari pinggir jalan tak ada satu pun yang terbuka.

Namun demikian bangunan berwarna cream tersebut dengan di beberapa bagian dicat coklat muda tampak bersih.

Di satu di antara sudut rumahnya terparkir tiga unit motor. Beberapa kali wartawan Tribun Manado mengucapkan salam ke dalam dan menunggunya sekitar 30 menit namun tidak ada jawaban.

Satu di antara warga sekitar saat ditanyakan mengenai tempat tersebut mengungkapkan memang itu kantor, namun sudah berbulan-bulan terlihat sepi daruli aktivitas. "Saya tidak tahu kenapa sepi," katanya.

kemudian sekitar pukul 16.30 Wita wartawan Tribun Manado datang kembali ke Jalan Sisw Nomor 82 Sario, namun tetap tak ada yang berubah. bangunan tersebut terlihat sepi, tanpa terlihat adanya aktivitas atau suara yang terdengar. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved