TribunManado/

Vivo V5S Ada CCTV, Ini Kelebihannya

SAAT ini smartphone menjadi barang yang mudah ditemui dimana saja. Pengguna smartphone dari waktu ke waktu terus bertambah.

Vivo V5S Ada CCTV, Ini Kelebihannya
Istimewa
Android Vivo V5 

TRIBUNMANADO.CO.ID-SAAT ini smartphone menjadi barang yang mudah ditemui dimana saja. Pengguna smartphone dari waktu ke waktu terus bertambah. Penyedia gadget pun berlomba-lomba menghadirkan yang terbaik dan terbaru.

Vivo V5S. Produk terbaru dari vendor asal China ini menyediakan program terbaru yang mungkin belum dimiliki smartphone lain. Dilengkapi CCTV dalam smartphone.

Smartphone ini bisa merekam sendiri segala aktivitas ketika dipinjam oleh orang lain. "Kita bisa mengetahui misalnya pengguna lain tersebut membuka aplikasi apa, apa yang ia lakukan dengan smartphone kita," ujar Geaby  Promotor Vivo di Gerai Bless Star Lantai Dua IT Center, Rabu (12/7) sore.

Mengambil gambar pemandangan dan berfoto selfi menjadi satu alasan banyak orang ingin memiliki smartphone. Vivo V5S, tidak mengecewakan bagi pecinta selfi.

Dengan kamera belakang 13 Mega pixel ultra HD, dimana sudah ditambah dengan teknologi PDAF. V5S memberikan anda kenikmatan dalam mengambil foto dan detail yang sempurna. Lensa ini dapat mengambil banyak frame sekaligus untuk membuat seluruh memori anda terfoto sempurna. Kamera belakang V5S setara dengan 52 Mega pixel. Dapat menghasilkan hasil gambar seperti kamera DSLR, bisa fokus maupun buram.

Kamera depan Vivo V5S menggunakan sensor IMX376. Hasil foto kamera 20 mega pixel bisa berfoto selfi panorama. Nikmati warna yang natural di setiap hasil fotonya.

Di Gerai Bless Star Lantai Dua IT Center Manado, Vivo V5S tersedia warna hitam, gold, dan rose gold.
(merah muda keemasan). Ada potongan harga dari Rp 3.8 juta menjadi Rp 3.599.000. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help