TribunManado/

UPDATE : Evakuasi Tas Diduga Berisi Bom Menunggu Tim Gegana

Mereka masih menunggu tim gegana dari Polda Sulut yang akan datang dari Manado untuk mengevakuasi tas hitam yang diduga bom tersebut.

UPDATE : Evakuasi Tas Diduga Berisi Bom Menunggu Tim Gegana
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Polisi berjaga di lokasi penemuan tas yang diduga berisi bom di SPBU Tadoi Kabupaten Bolaang Mongondow pada Rabu (12/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Petugas Kepolisian berjaga di sekitar SPBU Tadoi Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), lokasi penemuan tas warna hitam yang diduga bom yang diletakkan pria tak dikenal pada Selasa (11/7/2017) malam.

Rabu (12/7/2017), pihak kepolisian telah memasang police line di areal tersebut. Tampak pula anggota TNI berjaga di lokasi tersebut. Namun, tas misteris tersebut belum disentuh oleh tim Brimob yang ada di lokasi. 

Mereka masih menunggu tim gegana dari Polda Sulut yang akan datang dari Manado untuk mengevakuasi tas hitam yang diduga bom tersebut.

Ricky, saksi mata menuturkan pada malam saat kejadian datang seorang lelaki tak dikenal menghampirinya. Saat itu ia sedang sibuk melayani pelanggan.

Pria tak dikenal itu membawa tas berwarna hitam, dan menanyakan keberadaan petugas jaga di SPBU malam itu.

"Saya bilang ada di depan," ujar Ricky, pada .

Orang tak dikenal itu lalu mengatakan akan menitip tas itu.

Ricky minta menanyakan langsung ke petugas jaga tersebut. Namun lelaki tersebut langsung meletakkan tas itu di sebuah kamar di SPBU.

Usai meletakkan tas tersebut, lelaki tersebut langsung pergi menggunakan mobil Grand Max berwarna silver.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help