TribunManado/

Tim Diktra Prima FC Kotamobagu Tampil di Donone Cup KU 12

Berbalut seragam berwarna oranye ,13 bocah ini ada yang terlihat tegang, senang gembira dan biasa-biasa saja.

Tim Diktra Prima FC Kotamobagu Tampil di Donone Cup KU 12
CHRISTIAN WAYONGKERE
Tim Diktra Prima FC Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Berbalut seragam berwarna oranye ,13 bocah ini ada yang terlihat tegang, senang gembira dan biasa-biasa saja. Mereka merupakan pemain sepak bola Tim Diktra Prima FC Kota Kotamobagu bakal berlagu di Kejuaraan Sepak Bola KU 12 Danone di Stadion Pakan Sari Cibinong Bogor Sabtu Minggu (15-16/7).

Selasa malam kemarin, dilaksanakan malam pelepasan Tim di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, dihadiri orang tua pemain, official dan kerua Askota PSSI Kotamobagu Benny Ramdhani.

"Sangat bangga karena ini pertama dalam hidup akan bertanding di luar daerah," ungkap kaptem tim Diktra Prima FC Aimar Mohama kepada Tribun Manado.

Bersama rekan-rekannya Aimar sudah padu dan siap betanding berupaya mengalahkan lawan. Selama dua bulan menjalani persiapan, latihan rutin bahkan saat sedang menjalani ibadah puasa tak menyurutkan semangat untuk giat berlatih.

"Lewat latiha berhari-hari saya dan teman-teman kompak. Komunikasi antar sesama pemain di tengah lapangan cukup baik sehingga dalam pertandingan nanti insyah allah bisa tampil baik dan hasil baik juga," ujarnya.

Pelatih kepala tim Diktra Prima FC Reflin Untuan menjelaskan setalah malam pelepasan Rabu subuh rombongan telah bertolak ke Jakarta sebelum ke Bogor. Pada Kamis hari ini akan menjalani sesi prescon pers dan Jumat keesokan harinya mengikuti drawing. "Jumat nanti kami sudah di Bogor untuk menjalani sesi latihan dan tes lapangan. Dalam pertandingan nanti setiap tim akan bermain dua kali sehari," jelas Reflin.

Lanjutnya, dalam Kejuaraan Sepak Bola KU 12 Danone nanti akan diikuti 16 tim dari seluruh Indonesia. Dibagi dalam dua pool, satu pool dihuni delapan tim akan saling bertarung untuk meloloskan empat tim disetiap poolnya. "Pasca menjuarai babak final regional Sulut Maret 2017 lalu kami langsung lakukan persiapan dan menargetkan meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti," pungkasnya.

Untuk memompa semangat para pemain dan official ketua Askot PSSI Kotamobagu Benny Ramdhani memberikan bantuan berupa uang pembinaan Rp 50 juta serta perlengkapan jaket, tas dan baju rombongan.

"Yang pasti jangan pernah takut siapapun lawan, jangan takut dengan postur besar dari pemain pulau Jawa, tunjukan bahwa anak BMR juga bisa main bola," pesan Brani sapaannya.(christianwayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help