TribunManado/

Tahlis Rajin Inspeksi Mendadak

Sekretaris Daerah Tahlis Gallang rajin menggelar inspeksi mendadak. Tiap hari Tahlis mengecek kehadiran Aparatur Sipil Negara di kantor bupati

Tahlis Rajin Inspeksi Mendadak
HANDHIKA DAWANGI
Tahlis Gallang 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Sekretaris Daerah Tahlis Gallang rajin menggelar inspeksi mendadak. Tiap hari Tahlis mengecek kehadiran Aparatur Sipil Negara di kantor bupati dan menggilir kantor Organisasi Perangkat Daerah.

Tahlis mengecek satu per satu kehadiran ASN pada apel pagi dan sore. Setelah itu, Tahlis langsung memberikan pengarahan dan pembinaan pada para ASN. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (12/7).

"Sudah menjadi satu kewajiban setiap ASN untuk menjalankan kewajiban apel pagi, melaksanakan tugas kerja serta mengikuti apel sore. Di mana setiap ASN harus memenuhi 37.5 Jam dalam lima hari kerja," ujarnya.

Bagi ASN yang tidak masuk kerja harus menyertakan surat keterangan izin, sakit atau keterangan lainnya yang disampaikan pada pimpinan unit kerja masing-masing. Jika tidak ada pemberitahuan maka dicatat tanpa keterangan.

"Ketegasan seluruh pimpinan unit kerja secara berjenjang dalam menegakan aturan sampai pada proses penindakan. Kroscek kehadiran satu persatu ini akan terus dilakukan tanpa pemberitahuan," tegasnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help