TribunManado/

Jelang HUT ke-394 Kota Manado, Pemkot Gelar Lomba Paduan Suara Antar SKPD

Sebanyak 48 instansi mengikuti lomba yang digelar di ruang serbaguna Kantor Walikota Sparta Tikala Manado pada 10-11 Juli 2017

Jelang HUT ke-394 Kota Manado, Pemkot Gelar Lomba Paduan Suara Antar SKPD
Istimewa
Peserta lomba paduan suara antar satuan kerja di jajaran pemkot Manado dalam memeriahkan HUT ke-394 Kota Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-394 Kota Manado, Panitia Pelaksana menggelar lomba paduan suara antar Satuan Perangkat Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup pemerintah kota (pemkot) Manado.

Sebanyak 48 instansi mengikuti lomba yang digelar di ruang serbaguna Kantor Walikota Sparta Tikala Manado pada 10-11 Juli 2017

Ketua Panitia HUT ke-394 Kota Manado, Micler CS Lakat menjelaskan, lomba paduan suara antar SKPD dengan lagu wajib Komitmen Sembilan Lima Tiga (953) dan lagu pilihan lagu daerah Sulawesi Utara atau lagu nasional/perjuangan.

“Kita berharap semua perangkat daerah di Kota Manado mengikuti kegiatan lomba paduan suara ini. Kegiatan ini untuk memeriahkan dan meramaikan Hari Ulang Tahun ke-394 Kota Manado. Apalagi lagu wajibnya adalah komitmen sembilan lima tiga yang dicetuskan Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota,” ujar Lakat didampingi Sekretaris Panitia Steven Runtuwene.

Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help