TribunManado/

Wuling Confero, MPV Keren dan Murah Masuk Sulut

Yang pasti, suku cadang kendaraan ini tidak akan langka alias selalu tersedia. Pada akhir Juli Wuling Group siap membuka 46 diler di seluruh Indonesia

Wuling Confero, MPV Keren dan Murah Masuk Sulut
istimewa
Wuling Confero S sudah mulai dipasarkan di Sulawesi Utara. 

WULING Motors mulai memperkenalkan produk terbarunya, Confero, di Indonesia. Produk keren ini juga segera mengaspal dan menghiasi jalan-jalan di Manado dengan diler resmi PT Kumala Group Wuling Motors.

Perusahaan ini tergabung dengan tiga grup yakni Saic Motor, General Motor dan Guangxi Automobile Group. Pabrikan kendaraan ini sudah hadir di Cikarang, Bekasi, pada lahan seluas 60 hektare.

Yang pasti, suku cadang kendaraan ini tidak akan langka alias selalu tersedia. Pada akhir Juli Wuling Group siap membuka 46 diler resmi di seluruh indonesia yang dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, sparepart).

Wuling hadir dengan kendaraan multi-purpose vehicle (MPV). Yang menjadi keunggulan kendaraan ini di kelasnya, yakni harganya yang sangat terjangkau, hanya Rp 184 juta! Tak ada mobil baru lainnya yang sama harganya dengan harga Confero.

Harganya yang sangat terjangkau masih dibarengi pula dengan kemampuan teknologinya yang mutakhir. Costumer akan dimanjakan dengan fitur-fitur istimewa Confero di antaranya big truck space, kabin dan dashboard yang istimewa.

Sambil berkendara, para penumpangnya juga bisa menikmati advance entertaiment system Confero, di antaranya 8" touchscren audio system, AM/FM radio, USB in, CD, bluetooth, HDMI, Hirolink.

Di masing-masing tempat duduk juga dilengkapi dengan colokan USB yang memungkinkan para penumpangnya bisa ber-gadget selama perjalanan.

Mobil keren ini dilengkapi dengan HID front lamp plus adjustable projector, yakni lampu utama dengan teknologi proyektor yang juga terdapat pengaturan ketinggian sudut cahaya seperti layaknya mobil mewah.

Masih banyak keunggulan lainnya pada kendaraan ini, di antaranya fitur lampu kabur, empat point parking sensor belakang dan dua di depan, rear camera, tyre pressure monitor system.

Sistem pengeremannya juga berteknologi sekarang dengan ABS ABD, yakni sistem pengereman yang mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak.

Halaman
12
Penulis: maximus conterius
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help